Panduan Mengatasi Stres bagi Remaja

  • Cover Panduan Mengatasi Stres bagi Remaja
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Panduan Mengatasi Stres bagi Remaja  
No. ISBN
9786027150300
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
252
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Masa remaja merupakan masa transisi yang sangat rentan dengan stres. Berbagai tekanan mental dan fisik dapat bertubi-tubi menyerang, dari tekanan akibat ujian sekolah, perubahan tubuh, pergaulan sosial, media sosial dan cyber-bullying, hingga depresi dan kegelisahan. Namun, kaum remaja tak usah khawatir. Sebab, Nicola Morgan, seorang ahli stres pada remaja, menawarkan strategi brilian untuk mencegah dan menangani berbagai tekanan eksternal yang mereka hadapi, juga masalah remaja lainnya.

Panduan Mengatasi Stres bagi Remaja adalah panduan komprehensif yang menyuguhkan solusi jitu untuk memberdayakan kaum remaja dan membekali mereka untuk mampu mengendalikan kesehatan mental mereka. Ditulis oleh seorang pembicara internasional yang ahli dalam menangani problem remaja, buku yang penuh simpati ini sangat membantu kaum remaja—dan orang dewasa yang peduli dengan mereka—untuk menenteramkan hati mereka dan meyakinkan bahwa mereka tidak sendirian menghadapi semua tekanan itu; dan bahwa mereka juga dapat mengusir stres dengan mudah.


PENULIS

Nicola Morgan, lahir pada 1961 di sebuah asrama sekolah anak laki-laki ketika orangtuanya bekerja, adalah penulis ternama asal Skotlandia, dikenal berkat novelnya, Mondays are Red (2002). Selain penulis produktif, ia juga pembicara internasional untuk masalah-masalah remaja.

Pada 1999, Nicola Morgan telah menerbitkan puluhan buku laris bertema home-learning. Sebelas tahun kemudian, pada 2010, ia telah menerbitkan sembilan novel, semuanya—kecuali satu—untuk remaja, dan lima buku non-fiksi, termasuk yang diakui dunia internasional yakni Blame My Brain. Sementara itu, kurang-lebih 100 artikelnya, kebanyakan tentang kesehatan dan pendidikan, juga dipublikasikan di berbagai majalah ternama.

Di bidang kepenulisan, banyak penghargaan telah ia terima, terutama Scottish Children’s Book of the Year  (dua kali); nominasi Carnegie Medal; pemenang penghargaan RED; pemenang penghargaan Coventry; runner-up North East Book Award; American Library Association Best Books for Young Adults; terpilih dalam Aventis Prize for Science; dan banyak lainnya.

Seusai lulus dari Cambridge University pada 1982, Nicola menajadi guru bahasa Inggris di London, dan lalu mengkhususkan diri pada disleksia, hingga kemudian menjadi Duta untuk Disleksia di Skotlandia. Pendiri Complementary World Book Night ini menjadi Ketua The Society of Authors di Skotlandia pada 2006-2009, dan sering tampil di Edinburgh International Book Festival. Kini, ia menjadi pengurus Society of Authors Children’s Writers and Illustrators’ Group.

REVIEW Panduan Mengatasi Stres bagi Remaja

Buku lainnya oleh penerbit - Gemilang »

Buku Sejenis Lainnya »