Kiss That Frog!

  • Cover Kiss That Frog!
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
Judul
Kiss That Frog!
No. ISBN
9786021985427
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
190
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Tidak ada sesuatu yang baik atau buruk. Pikiranlah yang membuatnya begitu, kata William Shakespeare. Pikiran, emosi, dan sikap negatif memang dapat menggagalkan kita untuk mencapai semua yang kita mampu mewujudkannya. Maka, jika Anda ingin sukses, Anda harus selalu berpikir dan bersikap positif.

Dalam buku ini, Brian Tracy menyediakan seperangkat panduan praktis yang terbukti dapat digunakan untuk mengubah hal-hal negatif menjadi positif dalam diri Anda. Berbagai teknik dan latihan dalam buku ini akan mengubah mind-set Anda sehingga Anda menemukan sesuatu yang berharga dalam diri Anda. Tracy dan Stein menyuguhkan rencana langkah-demi-langkah untuk membongkar akar pikiran negatif, membantu Anda menemukan hambatan mental, dan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah hal negatif tersebut menjadi batu loncatan untuk mencapai potensi terbesar Anda.

Melalui buku ini, Anda akan belajar bagaimana mengembangkan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan, menjadi diri Anda yang terbaik, dan mulai menjalani kehidupan yang luar biasa menyenangkan. Inilah buku yang akan mengubah Anda menjadi sepenuhnya positif, dan itulah kunci utama mencapai sukses.


***

Brian Tracy kembali membuat gebrakan! Kiss That Frog! memberitahu Anda bagaimana mengubah hal negatif menjadi positif. Persiapkanlah diri Anda untuk bacaan yang akan mengubah hidup Anda.

Pat Williams, penulis Leadership Excellence

Saya harus memiliki buku ini, membacanya, dan berbagi dengan teman-teman saya. Buku ini akan menuntun Anda ke kehidupan yang lebih bahagia dan menyenangkan.

David Bach, penulis bestseller The Automatic Millionaire

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020