Mantapkan Move On-Mu Bersama Allah

  • Cover Mantapkan Move On-Mu Bersama Allah
  • Cover Mantapkan Move On-Mu Bersama Allah
Rp 53.800
Hemat Rp 2.690
Rp 51.110
Judul
Mantapkan Move On-Mu Bersama Allah
Penulis
No. ISBN
9786020454818
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
196
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jatuh cinta adalah fitrah. Mengenal rasa suka pada lawan jenis, mencoba mengekspresikan perasaan yang disebut "Cinta" adalah hal yang manusiawi. Atas dasar suka sama suka akhirnya dua insan menjalani hubungan. Ada yang menjalani dalam bingkai Islam (menikah) ada juga yang memilih jalan lain (pacaran). Kebanyakan manusia memilih jalan yang kedua, pacaran. Awalnya bahagia, bahkan dunia serasa hanya milik mereka yang sedang dilanda cinta. Saking cintanya, mereka mengabaikan aturan Yang Mahakuasa bahwa tak ada hubungan antara lawan jenis atas nama cinta di luar pernikahan.

Apakah mereka mengetahui hal ini? Hingga suatu hari, salah satu dari pihak yang mengaku cinta mengabaikan pasangannya. Entah karena ada orang lain yang dicinta atau sudah bosan dan ingin berpindah ke lain hati. Apa yang terjadi kemudian? Satu pihak akan merasa tersakiti dan dikhianati. Rasa galau menyergap luar biasa. Dunia seperti akan berakhir. Tulisan ini hadir menjadi teman bagi mereka yang galau karena "Cinta". Penulis mencoba memberikan solusi bagaimana menjalani cinta yang sebenarnya.

Bagaimana move on dari masa lalu yang seolah mengikat langkah, sehingga semua jalan terlihat buntu? Bukankah setiap hari berhak bahagia? Percayalah, kamu tidak sendiri. Ada ribuan kisah di luar sana yang akan membuka hatimu bahwa cinta tidak seharusnya membuat galau. Ia adalah anugrah Yang Mahakuasa dan dengannya kamu bisa menjadi lebih baik. Jangan biarkan masa lalu menghancurkan masa depanmu hanya karena sebuah rasa yang tidak terkendali. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020