Neuro Leadership in Action

  • Cover Neuro Leadership in Action
  • Cover Neuro Leadership in Action
Rp 234.000
Hemat Rp 35.100
Rp 198.900
Judul
Neuro Leadership in Action  
No. ISBN
9786025011580
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
244
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Kepemimpinan Transformatif Berbasis Kinerja Otak Sehat


Bravo Pak Roy, ini adalah buku yang sungguh dinantikan masyarakat dan bermanfaat untuk mengasah leadership bangsa, yakni dengan mengoptimalkan fungsi dan kapasitas otak manusia yang kaitannya erat dengan era 4.0 yang augmentative dan intelligence. Pak Roy adalah pakar leadership yang visioner dan memiliki falsafah kearifan yang tinggi. Selamat dan saya bangga.

- A. Farid Aulia, Ph.D. | Dekan ALGM


Sinopsis

Kita tak bisa menyelesaikan persoalan baru dengan cara lama, termasuk kepemimpinan. Dunia yang kita hadapi saat ini penuh dengan gejolak (volatility), ketidakpastian (uncertainty), keruwetan (complexity), dan ketidakjelasan (ambiguity). Irasionalitas dan emosionalitas memunculkan banyak disrupsi, padahal otak sudah bias emosi.

NeuroLeadership in Action adalah jawaban atas berbagai persoalan ini. Buku ini merupakan panduan bagi para leader untuk mentransformasi emosi dari destruktif menuju konstruktif. Dalam bahasa neurosains, seorang leader di era VUCA harus: (1) proaktif dan selalu mendayagunakan smart-lymbic, hingga pada tahap habit; (2) memiliki kecerdasan dan kebiasaan membangun tim. Sebab, single sytfem tidak mampu lagi mengatasi dunia yang semakin kompleks. Kita akan dihadapkan dengan banyaknya key tfakeholders dengan kepentingan yang makin beragam dan makin irasional. (3) selalu melakukan inovasi dalam segala hal.

Jadi, judul tematik buku ini adalah Three Habits of NeuroLeadership in Action. Ini semua adalah hasil refleksi total penulisnya -- refleksi intelektual, emosional, spiritual -- atas enam tahun perjalanannya mempelajari NeuroLeadership dari banyak guru -- salah satunya David Rock, dari berbagai riset, dan tentu saja dari riset pribadinya di dunia kepemimpinan di Indonesia.

REVIEW Neuro Leadership in Action

Buku Sejenis Lainnya »