Passion for Success

  • Cover Passion for Success
  • Cover Passion for Success
Rp 114.800
Hemat Rp 5.740
Rp 109.060
Judul
Passion for Success
No. ISBN
9786020484624
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Passion merupakan sebuah kata yang menjadi misteri bagi mereka yang tidak pernah mencoba. Akan tetapi, passion justru merupakan amunisi luar biasa bagi mereka yang terus mencoba sekalipun gagal. Orang-orang yang memutuskan untuk terus meneruskan langkah dan mencobanya lagi dan lagi adalah mereka yang akan menemukan passion yang ada di dalam diri mereka.

Hal ini tidak berlaku bagi mereka yang tidak mencobanya. Orang-orang yang tidak mencoba hampir dapat dipastikan tidak akan pernah menemukan passion itu sendiri. Passion for Success yang tengah berada dalam genggaman Anda saat ini merupakan sebuah buku pengembangan diri yang ditujukan bagi mereka yang terus mengeksplorasi diri dalam perjalanan kesuksesan untuk membantu menemukan passion seseorang dalam hidupnya.

Buku ini juga ditujukan bagi mereka yang takut mencoba dengan harapan mereka segera menyadari dan kemudian berani mengambil tindakan nyata sekecil apa pun. Tindakan nyata sekecil apa pun sering kali merupakan langkah awal yang berdampak masif dalam kehidupan. Buku ini berisikan cerita-cerita sukses yang menitikberatkan kepada mereka yang sukses karena mereka mengikuti apa yang menjadi passion mereka bukan mengikuti hal yang di luar passion.

Mereka yang telah berhasil menemukan passion cenderung lebih mudah melesat mencapai kesuksesan karena mereka menemukan diri mereka sendiri di dalam hidup yang mereka jalani. Mereka lebih bersyukur, bergairah, dan termotivasi sehingga mereka jauh dari keluh kesah orang rata-rata yang belum menemukan apa yang menjadi passion mereka.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020