Suka-Suka Teppy

  • Cover Suka-Suka Teppy
  • Cover Suka-Suka Teppy
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Suka-Suka Teppy  
No. ISBN
9786022915201
Tanggal terbit
Februari - 2019
Jumlah Halaman
200
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit

DESCRIPTION

"Kak Teppy, if you met you, will you like yourself?"

"Gimana, sih, cara aman buat ngeles nggak dateng ke undangan nikah temen kita? Ceritanya lagi bokek soalnya."

"Gimana caranya memulai hubungan serius di umur 31 tahun kalo sebelumnya belum pernah punya pengalaman?"

"Bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri yang kadang hilang ketika membandingkan diri dengan orang lain?"


Dalam 10 tahun terakhir, terutama ketika gue baru memasuki usia 20an, ada banyaaak banget pertanyaan soal hidup di kepala gue. Sebagian akhirnya terjawab dengan sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Sebagian lagi terjawab karena gue konsultasi dengan temen-temen yang udah lebih berpengalaman. Sebagian lagi belum terjawab karena guenya... CLUELESS :))

Maka dari itu, gue nggak menulis buku ini untuk sok menggurui seolah gue paling paham soal hidup. Paling nggak gue bisa berbagi pengalaman menghadapi situasi yang dulu gue hadapi pada umur 20-an sampai sekarang masuk kepala 3.

Buku ini bukan harga mati pedoman kehidupan, semuanya gue jawab suka-suka. Yang jelas, gue bisa jadi temen dalam genggaman kalian (waw semacam Jin & Jun, yah :)) Semoga pertanyaan dan jawaban dalam buku ini bisa membantu kalian mengatasi keresahan hidup masing-masing, ya!
-
Stephany Josephine atau yang biasa disapa Teppy adalah blogger dan influencer gaya hidup. Artikel yang paling banyak diminati di blognya yaitu, "Movie Review Suka-Suka", ulasan film dengan gaya penuturan film sekenanya dan dinominasi meme dan GIF yang juga jadi inspirasi gaya bertutur dalam buku ini.

TENTANG PENULIS
Stephany Josephine Agnes Lea Ena, atau biasa dipanggil Teppy, lahir di Banjarmasin, 18 April 1987. Teppy mulai aktif ngeblog sejak 2007 saat tengah mengalami kehampaan kehidupan perkuliahannya yang hanya berputar di kampus, angkot, dan warnet.

Ternyata kecintaan Teppy pada dunia tulis-menulis semakin terpupuk dengan adanya blog ini. Hobi blogging ini tetap Teppy pertahankan sampai saat ini dengan tema-tema tulisan yang berputar pada aspek gaya hidup.

Salah satu jenis artikel di blog Teppy yang paling banyak diminati adalah “Movie Review Suka-Suka”, ulasan film dengan gaya penuturan film sekenanya dan dinominasi meme dan GIF yang juga jadi inspirasi gaya bertutur dalam buku ini. Buku ini adalah karya kedua Teppy sejak buku pertamanya, The Freaky Teppy - Cerita Hidup Penuh Tawa Walau Luka-Luka terbit akhir 2013 lalu.

Di luar blogging, Teppy berkarier dalam dunia public relations sejak 2008. Dalam waktu luangnya, Teppy gemar traveling ke dalam dan luar negeri, nonton film, nonton konser, dan mencari coffee shop-coffee shop gemas di mana pun dia berada.

Teppy dapat ditemui di:
Blog: www.thefreakyteppy.com
Twitter: @teppy87
IG: @stephanyjosephine
Youtube: @Nara-Z channel, di acara #TeppyOMeter, sebuah acara ulasan
film ringan, kolaborasi dengan Narasi TV

REVIEW Suka-Suka Teppy

GOODREADS REVIEW Suka-Suka Teppy

Buku lainnya oleh penerbit - Bentang Pustaka

Buku sejenis lainnya