Dao De Jing - The Wisdom of Lao Zi

  • Cover Dao De Jing - The Wisdom of Lao Zi
Rp 50.000
Hemat Rp 5.000
Rp 45.000
Judul
Dao De Jing - The Wisdom of Lao Zi
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
September - 2009
Jumlah Halaman
292
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Meskipun tak sebanding dengan terjemahan Kitab Suci, Dao De Jing menjadi salah satu buku yang paling banyak diterjemahkan di dunia. Buku yang ditulis hampir 2.500 tahun yang lalu oleh Lao Zi, seorang filsuf bijak pertama dan terbesar dalam sejarah Tiongkok kuno, sampai sekarang terus diminati dan menginspirasi banyak orang. Pemikirannya menjadi landasan filosofis bagi Taoisme dan orang-orang yang mencari kebajikan dan makna hidup.

Dalam dunia modern yang konsumtif sekarang ini, manusia sudah berubah menjadi makhluk yang tamak, egoistis, materialistis dan hidup penuh dengan ketegangan, kegelisahan, kekhawatiran, kecurigaan, penderitaan, dan ketidakpastian. Nilai-nilai yang dulu dipegang teguh dan mampu menjadi sandaran hidup sekarang telah banyak ditinggalkan. Tak heran bila orangtua selalu cemas memikirkan masa depan anak cucu mereka.

Buku ini diyakini mampu memberikan arah dan pegangan hidup di tengah ketidakpastian zaman ini. Memahami dan mempraktikkan ajaran Lao Zi akan mendatangkan ketenangan batin dan kedamaian hidup.

Banyak orang mengatakan sulit mengerti falsafah Lao Zi dan itu diamini oleh Lao Zi sendiri: "Kata-kataku sangat sederhana dan mudah dimengerti, juga sangat gampang dipraktikkan. Namun orang awam tidak mengerti apa yang kukatakan, mereka juga tidak mau mempraktikkannya."

Andri Wang tidak hanya menerjemahkan naskah tersebut tetapi juga memberi penjelasan seperlunya dengan kata-kata yang sederhana agar mudah dicerna dan mendorong orang untuk mempraktikkannya. Lao Zi telah memberi arah untuk menuju hidup yang tenteram dan harmonis, mau menerima apa adanya di dalam hidup ini dengan sabar, mau merendah laksana air, tidak ingin menonjolkan diri. Banyak memberi tanpa pamrih dan tanpa banyak bicara seperti karakter alam. Semoga Anda memperoleh pencerahan dan bisa melihat hidup dari perspektif yang berbeda. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andri Wang lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020