Kultivasi Q-RAK (Quark Reiki Atomic Kundalini)

  • Cover Kultivasi Q-RAK (Quark Reiki Atomic Kundalini)
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Kultivasi Q-RAK (Quark Reiki Atomic Kundalini)
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
230
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x170mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Luar biasa, membaca dan mencermati buku ini seakan praktik yang sesungguhnya. Lengkap dan orisinil menuntun pembaca untuk memahami kultivasi energi alam semesta. Saya ucapkan selamat kepada Master Rony atas karya yang spektakuler ini."
- Prof. DR. Anwar Sanusi, SE, M.Si.

"Q-RAQ telah membawa perubahan yang revolusioner di dunia spiritual dengan metode sederhana dan ilmiah dengan hasil yang luar biasa sehingga dapat diterima di semua kalangan. Referensi Penting bagi Anda yang ingin menggali dan meningkatkan potensi diri dalam mencapai kesuksesan hidup di atas fondasi yang kokoh."
- Nuryadin, SE, MM. Profesional Muda.

"Dengan metode kultivasi Q-RAK, membantu proses asesemen dan intervensi masalah-masalah psikologi stres, psikosomatis, dan tampil percaya diri dalam public speaking dan lain-lain."
- Avin Fadilla Helmi Dosen Fakultas Psikologi UGM.

"Q-RAK, sangat membantu profesi saya. Saya dapat mendiagnosa penyakit secara lebih cepat dan akurat. Q-RAK juga sangat membantu saya dalam menangani penyakit nonmedis yang saya dapati hampir pada 80 persen pasien saya. Metode yang mudah dan simpel, namun sangat efektif dan luar biasa."
- Dr. Djoko Nugroho, MSc Dosen FKM UNDIP Semarang.

***

Ketika Anda mempelajari teknik ini, Anda akan sadar bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melakukan segala yang Anda inginkan. Anda akan mengetahui siapa sejatinya Anda. Kehidupan mahadahsyat dan penuh makna akan menjadi hari-hari Anda.

Teknik dahsyat yang disebut Q-RAK ini ditemukan Grand Master Rony Irianto setelah melalui olah spiritual yang cukup panjang. Q-RAK merupakan varian baru Reiki yang memberikan Anda berbagai macam kemampuan yang selama ini telah dianggap mustahil untuk dikuasai. Teknik yang dapat memaksimalkan seluruh potensi diri manusia yang tersembunyi dan belum tersentuh sehingga menghasilkan keseimbangan lahir dan batin.

Berbeda dengan Reiki lain, Q-RAK bekerja pada level quark atom sehingga densitas energinya pun sangat tinggi. Inilah yang menjadikannya sangat efektif untuk penyembuhan segala macam penyakit, melatih Kundalini hingga sempurna, meraih kewaskitan, meterialisasi (mewujudkan segala keinginan), dan lain sebagainya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020