Malas Tapi Sukses

  • Cover Malas Tapi Sukses
Rp 49.500
Hemat Rp 2.475
Rp 47.025
Judul
Malas Tapi Sukses
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x170mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Malas Tapi Sukses sangat berbeda dari buku-buku yang pernah Anda baca atau lihat selama ini. Di sini Anda akan belajar menjalani suatu jenis kemalasan yang menjurus pada kinerja tanpa susah payahkemampuan mencapai apa saja tanpa melakukan apa-apa.

Buku yang tak bisa ditampik ini menyodorkan cara pandang baru. Ia membuktikan kekeliruan pendapat yang selama ini lumrah diterima bahwa kesuksesan hanya lahir dari kerja keras Bahkan, buku ini dengan mendalam dan meyakinkan serta penuh humor berpendapat yang sebaliknyabahwa berbuat sedikit itulah sebenarnya yang menghasilkan lebih banyak.

Jalan istimewa menuju sukses ini sekarang terbentang di hadapan Anda. Jadi, santailah. Bersandarlah dan selonjorkan kaki Anda. Nikmatilah formula tanpa kerja keras ini demi meraih kekayaan, kesehatan, dan kebahagiaan yang lebih melimpah.

***

Menggairahkan. Banyak memberikan momen Aha. Inovatif, meski dengan gaya ringan dan riang. Sungguh tidak seperti buku apa pun yang pernah Anda baca. Benar-benar buku wajib-baca.
Rebecca Fine, The Science of Getting Rich Network

Saya benar-benar berteriak (di dalam hati) saking senangnya membaca buku Fred. Bacaan yang sangat menyenangkan! Anda pasti ingin membaginya dengan teman-teman dan keluarga.
Bob Doyle, Wealth Beyond Reason

Ditulis dengan sangat baik, cerdas, spiritual, humoris dan menyenangkan. Teman abadi di meja kopi. Saya amat menyukainya.
Brendon Connelly, Slackmanager.com

Bacaan luar biasa yang sangat relevan untuk diterapkan. Saya amat merekomendasikan buku ini.
Gerri Detweiler, Pengacara Konsumen, Everyday Wealth Radio

Mengasyikkan. Buku wajib-baca. Penuh dengan tawa, kebijaksanaan, dan motivasi. Ditulis dengan cerdas sekali. Tidak akan menghina sensibilitas Anda. Buku ini memang mengagumkan.
Thomas L. Pakii Pierce, How to Blog for Fun and Profit

Tak bisa dipercaya! Saya ketagihan buku ini tak bisa berhenti membacanya sampai selesai. Buku luar biasa! Satu-satunya masalah saya dengan buku ini adalah, begitu selesai membacanya, saya mau lagi. Saya sangat senang sekali.
Dr. Ichak Adizes, konsultan kenamaan dunia untuk Heads-of-State & Top CEOs

Sangat menginspirasi! Konsepnya mengagumkan dan benar-benar berhasil. Saya sudah menerapkan prinsip-prinsip ini dalam bisnis saya selama beberapa tahun dan mendapatinya kini berkembang sangat drastis. Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk semua orang, siapa pun."
Timo Lahtinen, CEO uretek Worlwide Ltd

menikmati pekerjaan, merasa sangat bergairah mengenai apa yang saya lakukan, dan berpikir dulu dengan cermat sebelum melakukan sesuatu ternyata jauh lebih penting daripada bekerja keras tanpa henti. Saya merekomendasikan buku ini kepada siapa saja yang ingin meraih kesuksesan dalam hidup. Buku ini menekankan pendekatan di atas kerja keras semata. Membacanya membuat kita memikirkan prioritas-prioritas kita dalam hidup. Buku ini merupakan perjalanan muliasuatu ziarah menuju keberhasilan."
Anurag Chandra, Manajer Teknologi Nokia Plc.

***

Fred Gratzon adalah pengusaha yang tidak percaya pada kerjatidak kerja keras, kerja halus, atau bahkan kerja cerdas. Menghindari kerja adalah rahasia kesuksesan Fred.

Dengan menerapkan formula yang tidak biasa ini, Fred mengembangkan bisnisnya dengan mulus. Perusahaannya masuk dalam daftar bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Inc Magazine sebanyak empat kali. Salah satunya bahkan peringkat #2tercepat kedua.

Setelah sukses dengan bisnis es krim yang ia dirikan tanpa pengetahuan dan pengalaman sama sekali, keberhasilan selanjutnya adalah mendirikan perusahaan telekomunikasi. Meski dimulai tanpa pengetahuan dan pengalaman di bidang ini, sembilan tahun kemudian perusahaannya (Telegroup) tumbuh dari satu orang (Fred) yang dioperasikan dari sebuah kamar tidur cadangan di rumahnya menjadi perusahaan jasa-angkut jarak jauh internasional yang canggih, yang mempekerjakan 1100 karyawan di seluruh dunia, dengan bruto penjualan tahunan $ 300 juta. Fred melepaskan perusahaannya ke publik pada 1997 dan pensiun pada 1998.

Selama masa pensiun itulah ia menyelesaikan buku ini, yang hingga kini telah diterjemahkan ke dalam 9 bahasa. Fred senang mengubah impian menjadi kenyataan, terutama jika impian-impian itu mampu mengubah paradigma. Untuk tujuan ini, ia pun menjadi penulis-bersama sebuah buku lain yang ia percaya akan benar-benar mengubah cara olahraga diajarkan, dipraktikkan, dan kompetisikan. Buku itu berjudul Instant Atlet, Instant Zone: the discovery of sports 'holy grail.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gemilang lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020