Great Motivation Smart Communication : Temukan Motivasi Hebat dan Komunikasi Cerdas dan Bersiaplah Meraih Sukses Berlipat!

  • Cover Great Motivation Smart Communication : Temukan Motivasi Hebat dan Komunikasi Cerdas dan Bersiaplah Meraih Sukses Berlipat!
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Great Motivation Smart Communication : Temukan Motivasi Hebat dan Komunikasi Cerdas dan Bersiaplah Meraih Sukses Berlipat!
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
125x190mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Motivasi dan komunikasi adalah dua faktor elementer dan fundamental kesuksesan yang saling melengkapi. Motivasi yang tepat akan mendorong lahirnya gaya komunikasi yang penuh semangat, santun, indah dan terarah menuju tujuan yang ingin dicapai. Bermodalkan itu, akselerasi kinerja, prestasi, karier, destinasi untuk meraih mimpi akan berjalan dalam rentang durasi yang lebih singkat dan padat.

Andrew Ho dan Ponijan Liaw, melalui buku ini, bertutur secara terstruktur dan terukur lewat beragam kisah dan pengamatan yang inspiratif, stimulatif, kontemplatif dan atraktif, untuk membantu setiap orang menginternalisasikan kedua unsur tersebut, bukan hanya di ruang kognisi---berupa teori belaka---melainkan juga di ruang praktik sehari-hari. Aktivitas aktif ini, dalam jangka waktu tertentu, akan mengkristalkan dan mengintegrasikan hawa motivasi dan gaya komunikasi itu secara lebih permanen dalam diri seseorang. Selanjutnya, setiap langkah kehidupan bisnis dan karier seolah bergerak secara otomatis dan mekanistis. Jika sudah demikian, sukses-sukses baru akan terus diukir sepanjang perjalanan hidup. Silahkan membaca dan mencobanya.

Pengalaman pahit akibat gempa dahsyat di kota Kobe, Jepang tidak membuat masyarakat terus menyalahkan keadaan. Sebaliknya, mereka segera bangkit, dan berusaha membenahi kehidupan terutama dalam hal ekonomi, teknologi, maupun kekuatan mental. Pemerintah Jepang juga segera melakukan langkah-langkah nyata untuk masyarakat. Boleh dikatakan hikmah di balik bencana gempa dahsyat tersebut adalah terciptanya solidaritas masyarakat yang lebih besar, perhatian pemerintah yang lebih besar, sehingga kini Kobe menjelma menjadi lebih modern dan rapi.
---DR. Andrew Ho

Cara berkomunikasi menentukan kualitas diri seseorang. Kualitas diri menentukan 'harga jual'. Harga jual menentukan masa depan. Cerah tidaknya masa depan sangat tergantung pada gaya komunikasi yang dibangun dan dikristalisasikan selama perjalanan hidup seseorang. Ada yang memilih cara berkomunikasi secara positif. Ada pula yang memilih negatif. Inilah dualitas kehidupan yang selalu melekat pada kehidupan insan dunia. Dua orang yang berbeda ketika ditanya kesanggupannya mengerjakan sesuatu akan memberikan respons yang tidak sama. Yang pertama akan menjawab, "Sanggup, Pak. Tapi sulit." Sementara yang kedua akan menjawab, "Sulit, Pak. Tapi sanggup." Empat kata yang hanya mengalami reposisi tempat ternyata memuat makna yang sungguh berbeda.
---DR. Ponijan Liaw

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020