Hypnolearning

  • Cover Hypnolearning
Rp 40.000
Hemat Rp 8.000
Rp 32.000
Judul
Hypnolearning
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
VCD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Keyakinan bahwa belajar itu sulit dan terasa membosankan, menjegal banyak pelajar ke jurang minder, kecewa, atau bahkan putus asa. Buku HypnoLearning ini menghentikan keterpurukan prestasi para pelajar. Ketika kamu membaca dan berlatih mempraktikkan panduan di dalamnya, akan menjadikanmu terbiasa membuang keyakinan lama yang merugikan itu. Bisa-bisa kamu akan makin ketagihan belajar dan bermental juara. (Rio Purboyo, Trainer Pemberdaya Bakat)

***

"Di dalam buku HypnoLearning dibeberkan habis tentang kekuatan impian, karena mimpi akan mengendalikan pikiran bawah sadar kita untuk bertindak agar impian kita terwujud. Puji syukur kepada Allah, sembah sujud kepada ayah atas didikan keras dan ibu yang sabar menuntun dan mendoakan. Pelukan hangat untuk Bunda Farida Yunita Sari yang mau berbagi air mata dan percaya kepada seorang Desa Apridini ketika orang lain ragu. Let's dreamin'n make it come true. Semangatt!"
(Desa Apridini, Reporter Liputan 6 SCTV)

"Setelah ikut HypnoLearning Club sekarang aku bisa mecahin rekorku sendiri. Awalnya sulit bagiku untuk punya komitmen belajar dan ngerjain soal rutin tiap hari. Sekarang aku bisa belajar hampir 10 jam per hari di luar waktu sekolah dan ngerjain soal latihan sampai pernah 400 soal per hari. Jam tidur pun bisa aku minimalkan kuantitasnya, hanya 3-4 jam per hari dan aku tingkatin kualitasnya. HypnoLearning memang dahsyat!"
(Putri Komala Sari, Siswa SMK Farmasi Surabaya)

"Namaku Ghifari. Dulu aku penggemar game. Hampir tiada hari tanpa main game. Pengin berhenti tapi selalu ndak bisa. Setelah ikut sesi terapi dan motivasi di HypnoLearning Club, alhamdulillah sekarang sudah bisa menghilangkan kecanduan main game. Sekarang berganti kecanduan latihan mengerjakan soal."
(M. Alif Tamara Ghifari, Siswa SMUN 5 Surabaya)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020