Conquer The Dream : Tujuh Cara Mewujudkan Mimpi

  • Cover Conquer The Dream : Tujuh Cara Mewujudkan Mimpi
Rp 38.000
Hemat Rp 4.560
Rp 33.440
Judul
Conquer The Dream : Tujuh Cara Mewujudkan Mimpi   
No. ISBN
9789793373485
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Kesungguhan dan tekad adalah hal terpenting untuk mewujudkan impian. Kita acapkali harus merasa sakit untuk mengetahui nikmatnya sehat. Kita pun harus pula merasakan pahitnya kegagalan untuk bisa merasakan manisnya kesuksesan. Itulah poin-poin penting yang dituliskan oleh Chandra Purna Irawan, seorang trainer yang telah merasakan bahwa diperlukan usaha dan doa untuk bisa meraih impiannya. Dia menguraikan benang-benang yang diperlukan untuk merajut impian dalam tujuh bab yang mudah dicerna dan amat renyah untuk dipahami.

Dengan bahasa yang khas dan bersemangat dia menjabarkan pentingnya untuk tidak menyerah dengan keadaan yang dialami saat ini serta tidak berpuas diri dengan kesuksesan yang diperoleh. Usaha dan doa tetap harus dilaksanakan agar kesuksesan dunia dan akhirat tidak lepas dari tangan kita.

***

Membaca buku ini seperti terusik rasanya, terutama istilah comfort zone, satu masa di mana kita berada pada masa stagnan dan cednderung mengalami declining atau penurunan. Jika tidak segera diobati atau dikembalikan maka kita akan menjadi manusia yang hidup tapi seperti zombie function. Hidup, tetapi tidak berarti, tidak bergairah, dan tidak continuous improvement. Saya yakin penulis menggambarkan visi/misi hidup dengan jelas, termasuk di dalamnya rute-rute perjalanan menuju sukses dan tidak lupa pengalaman penulis sebagai pribadi yang memulai perjalanan hidup dari Nol, kemudian mampu menapaki kekuatan pikiran/IMAN, maka menjelma sebagai pribadi yang kuat dan mampu menularkan kekuatan pemikiran sehingga sukses dan the dream come true.
- Ir. Ahmad Mukti Almansur
Six Sigma Black Bell. CI & Business Process Re-Engineering Manager Indonesia
-Kraft Food Indonesia

Buku terbitan Mutiara Qolbun Salim lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019