Awareness : Tiga Kesadaran Utama untuk Menggapai Sukses

  • Cover Awareness : Tiga Kesadaran Utama untuk Menggapai Sukses
Rp 38.000
Hemat Rp 1.900
Rp 36.100
Judul
Awareness : Tiga Kesadaran Utama untuk Menggapai Sukses
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
166
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 01 DESEMBER 2011

Ketiga gerbang kesadaran yang ditampilkan dalam buku Awareness ini (Who-Where-What) sungguh merupakan penuntun praktis bagaimana seseorang melangkah menuju kepastian dirinya sebagai pemenang. Kagagalan banyak terjadi karena kita suka membuat loncatan-loncatan dalam melangkah. Semangat instan yang begitu kuat cenderung mengiring kita untuk cepat-cepat langsung melangkah pada "Apa" (What ) yang harus dilakukan demi sebanyak mungkin produk yang dihasilkan sebagai seorang pemenang. Padahal, kita sedang membangun fondasi yang rapuh karena mengabaikan akar kesadaran diri kita yang hakiki (Who am I). Tiga gerbang kesadaran dalam buku ini tidak hanya merupakan keseimbangan kesuksesan, tapi juga tahap-tahap penting dan pasti untuk sebuah bangunan pemenang.
Tino Ulahayanan, MSC, Pemimpin Smile Magazine

"Simple, ringan, dan bermanfaat. Dalam buku ini, seorang Michell mengupas awareness secara mudah dan sederhana, tanpa meninggalkan ketajaman maksud. Beberapa hal yang disampaikan Michell, seolah kita sudah tahu, tapi jarang mau kita bawa ke level 'kesadaran' dan dilaksanakan. Buku ini mengingatkan kita akan kesederhanaan awareness menuju kebahagiaan dan sukses. Buku ini bisa menjadi koleksi bacaan para sahabat penggemar referensi pengembangan diri".
Hingdranata Nikolay, 1st Licensed Trainer of NLP in Indonesia, Certifi ed Instructor of Lateral Thinking & Six Thinking Hats, CEO dan Master Trainer of INSPIRASI INDONESIA & NLP INDONESIA, Penulis buku best seller "BE HAPPY! GET WHAT YOU WANT" terbitan Gramedia Pustaka Utama. www.nlpindonesia.com

Inspiratif! Benar-benar membangkitkan kesadaran dan menggerakan hidup untuk maju dan lebih terarah, tidak tergerus arus dan realistis. Dalam buku ini, kesadaran berhasil ditampilkan sebagai kekuatan yang sudah ada dalam diri setiap kita, yang menjadi potensi serta kunci keberhasilan dan kebahagiaan hidup.
Agus Sumarwan, SVD, Rohaniwan

Dalam buku ini, persoalan eksistensial yang sebetulnya serius dan berat oleh Michell Suharli dapat didekati dengan cara populer (mudah dipahami orang banyak) dan praktis (bisa langsung diterapkan). Juga dengan gaya penyajian yang menarik dan ilustratif, buku ini menjadi enak dibaca dan perlu!
Andre Vincent Wenas, Presiden Direktur PT Permata Tene, Kolomnis & Pengamat Sosial.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020