Psikologi Pendidikan & Pengajaran

  • Cover Psikologi Pendidikan & Pengajaran
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Psikologi Pendidikan & Pengajaran
No. ISBN
9786029324112
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
144
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pendidikan merupakan salah satu cara yang ditempuh manusia untuk melakukan sebuah perubahan yang didasarkan pada teori yang telah teruji keabsahannya. Dalam perjalanannya, pendidikan bukan hanya sebuah jalan tol yang lurus, melainkan jalan yang berkelok dengan berbagai ritme dan pemasalahan yang menghadangnya.

Ketika seseorang memutuskan untuk terjun ke dunia pendidikan, maka akan serta merta dibubuhi tanggung jawab yang sangat besar. Berbagai halangan telah menanti di depan dan menunggu untuk dilewati. Berbagai karakter peserta didik akan menjadi sebuah hambatan dalam proses pendidikan jika sang pendidik tidak mumpuni untuk menyelami dan memahami berbagai karakteristik tersebut.

Psikologi pendidikan merupakan satah satu arahan yang bisa digunakan oteh para pendidik untuk mampu memahami berbagai karakteristik peserta didik. Melalui psikologi, pendidik akan diajak untuk menyelam lebih dalam untuk memahami kepribadian setiap orang sehingga dapat membantunya uniuk menjalankan tugas pendidikan.


Beni S. Ambarjaya, lahir di Majalengka, Penulis menyelesaikan studinya pada Program S1 Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.
Ketertarikan don latar belakang pendidikan penulis pada bidang pedidikan dan pengajaran, telah menelurkan banyak buku di antaranya Teknik-teknik Penilaian Kelas, Model-model Pembelajaran Kreatif, dan Rahasia Nyaman Mengajar yang merupakan beberapa hasil karya yang telah diterbitkan oleh beberapa penerbit. Saat ini, penulis bekerja sebagai freelancer (penulis. editor, layout, dan design) dan menjadi creative head pada lembaga outsourching HIPP (House of Independent People).


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020