Psikotransmiter

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Psikotransmiter
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Psikotransmiter
Penulis
No. ISBN
9786020027944
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
280
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku akan diedarkan ulang  tanggal  23 Juli 2012




Sekarang Anda akan percaya bahwa ilmu mempengaruhi pikiran bukan hanya ada dalam buku cerita atau film rekaan. Anda betul-betul akan bisa mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh, sekalipun Anda di Indonesia dan orang yang akan Anda pengaruhi pikirannya ada di Amerika. Dia akan mengikuti kemauan Anda. Yang luar biasa Anda bisa mempengaruhi pikiran tidak saja satu orang tetapi banyak orang, baik yang sudah Anda kenal atau belum. Yang tak kalah hebat, Anda bisa melakukannya tanpa puasa, tanpa membaca mantra, tanpa meditasi mendalam, tanpa melibatkan jin atau dedemit apa pun, tanpa perlu kepekaan indra ke-6 dan tanpa perlu pengalaman.

Psikotransmiter (ilmu komunikasi bawah sadar) ilmiah 100% karena bersumber dari kekuatan pikiran (brain power) yang dimiliki semua orang.Tentu saja, jika Anda kuasai ilmu ini, sebenarnya Anda bisa mendapatkan pekerjaan, karier yang lebih baik, investor untuk bisnis Anda, kekasih idaman, menjual produk dan jasa Anda dengan mudah, mendapatkan order atau proyek, menagih hutang, merukunkan kembali hubungan dengan istri/suami dan anak, mendapatkan jodoh, meniti karir, meningkatkan omzet dan keuntungan atau mungkin ingin memenangkan sebuah pencalonan sebagai ketua di sebuah organisasi atau Pileg dan Pilkada, bahkan Pilpres. Ya... tentu saja Anda bisa melakukannya.

Setelah membaca buku ini Anda bisa mempengaruhi pikiran siapa pun dari jarak jauh sehingga orang lain mau mengikuti perintah Anda. Kuncinya satu "kuasai caranya".Apapun keinginan anda dapat diwujudkan dengan rahasia dalam modul ini. Psikotransmiter bersifat lintas agama.Artinya setiap orang bisa mempelajari ilmu ini apa pun agamanya. Saya jamin, teknik Psikotransmiter yang saya sajikan ini 100% halal, tidak ada unsur mistik, tidak bertantangan dengan agama, dan 100% ilmiah, serta bisa dipraktekkan siapa saja. Sejak 2009 sampai dengan Februari 2012, pelatihan psikotransmiter sudah saya selenggarakan 32 angkatan.Hasilnya sangat mengejutkan, dengan psikotransmiter alumni kami berhasil mempengaruhi pikiran menteri negara, wakil presiden, bagian purchasing, suami/istri atau anak mereka, mendapatkan pekerjaan, kenaikan jabatan, dan modal usaha.Anda juga bisa menagih piutang Anda, jual beli rumah.

Pokoknya Psikotransmiter dapat mempengaruhi pikiran seseorang yang tadinya sulit menjadi mudah, yang tadinya menolak menjadi menerima, yang tadinya benci menjadi sayang, dan sebagainya. "Tidak ada yang terjadi secara kebetulan (nothing happens by accident), Anda akan yakin bahwa psikotransmiter (komunikasi bawah sadar) bekerja mempengaruhi bawah sadar seseorang. Dengan nama Subjective Communication, Jose Silva memasukkan pelajaran ini pelajaran wajib di fakultas psikologi di Harvard University.

Buku tentang ESP (Extra Sensory Perception) atau Indra ke-6 karangan J.B. Rhine menjadi buku wajib di fakultas psikologi di Duke University.Lebih dari 70 perguruan tinggi di dunia, termasuk Malaysia dengan universitas Para psikologinya membuka kursus atau jurusan yang mengajarkan ilmu metafisika seperti telepati, indra ke-6 dan fenomena ghaib yang terajadi di sekitar masyarakat. Negara adidaya seperti Amerika dan Uni Sovyet melalui CIA dan KGB secara terbuka dan tertutup telah memanfaatkan ilmu komunikasi bawah sadar dan ESP dalam proyek-proyek intelijen, militer, dan bisnis.




WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bambang Prakuso lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020