Jurus Jitu Mengelola Amarah

  • Cover Jurus Jitu Mengelola Amarah
Rp 29.800
Hemat Rp 1.490
Rp 28.310
Judul
Jurus Jitu Mengelola Amarah
No. ISBN
9786020201139
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
152
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku diedarkan ulang tanggal 10 Deember 2012



Banyak masalah di masyarakat kita yang muncul karena kurang baiknya pengelolaan emosi, khususnya marah. Kasus perkelahian, kasus kriminalitas, kasus kekerasan merupakan contoh perilaku yang berawal dari kemarahan.

Tulisan Harrista menjadi sangat tepat untuk dipahami, baik untuk mahasiswa, psikolog maupun masyarakat awam yang tertarik dengan pengelolaan marah.

Apalagi Harrista menyajikan konsep dan dinamika amarah dengan apik, sederhana, dan mengalir.

Pemahaman akan konsep ini diharapkan dapat menjadi refleksi dan pembaharuan hidup sehingga buku ini dapat dibaca oleh semua orang yang berminat.

Prof. Dr. Yusti Probowati, Psikolog Dekan Fakultas Psikologi Universitas Surabaya, Ketua Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia Marah masih menghasilkan energi positif tapi kalau marah-marah, maka sudah dipastikan menghasilkan energi negatif.

Buku ini sangat tepat untuk Anda yang sering terjebak dalam emosi marah-marah karena jurus terapi yang disampaikan oleh Harrista sangat sederhana dan aplikatif.

Andreas Hartono Founder, Director and Master Trainer Andreas-Hartono Academy Gampang sekali marah dan susah mengontrol kemarahan adalah kata-kata yang sangat akrab di telinga saat berbincang-bincang dengan klien saya selama ini.

Padahal mereka tahu marah itu capek dan efeknya tidak baik.

Jurus Jitu Mengelola Marah adalah buku penolong bagi siapa saja yang mau bisa mengontrol emosi marah dan bukan sebaliknya.

Buku ini sederhana, praktis dan efektif. Buat yang tidak suka baca buku, coba baca buku ini. Anda akan merasa seperti tidak sedang baca buku tapi membaca cerita "Hanlie Muliani, M. Psi, Psikolog Founder & Direktur Sahabat orangtua dan Anak Kisah yang dipaparkan oleh Harrista sangatlah nyata dan dialami oleh banyak orang. Mengendalikan emosi nampaklah mudah secara teori, namun kita semua tahu, memulai hal kecil untuk mengendalikan emosi saja sulit sekali.

Dalam buku ini, metafora maupun tips yang diberikan sangatlah mudah dipahami dan mudah dilakukan.

Sejalan dengan kisah yang dipaparkan diawal, Harrista membantu pembaca untuk memiliki kemauan besar dan menempatkan diri untuk menjadi penanggung jawab atas diri sendiri dan menjadi pengendali emosi atas diri sendiri. Ringan, segar dan sederhana. Amelia Hirawan, Psikolog SinergiaLife Consultant.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020