Psikologi Kepemimpinan & Inovasi 1

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 16 Goodreads ratings
  • Cover Psikologi Kepemimpinan & Inovasi 1
Rp 85.500
Hemat Rp 12.825
Rp 72.675
Judul
Psikologi Kepemimpinan & Inovasi 1
No. ISBN
9789790995024
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada setiap organisasi yang memiliki ciri-ciri inovatif entah itu pada level lembaga pendidikan, perusahaan, birokrasi atau negara selalu ada seorang tokoh pimpinan yang membuat organisasi tersebut menghasilkan karya inovatif. Peranan seorang pemimpin sebagai penggerak sekumpulan orang dalam organisasi untuk mencapai tujuan bersama sangatlah penting. Pemimpin adalah orang yang menjadi penggerak dan sumber motivasi bagi pengikutnya untuk mencapai tujuan organisasi. Keteladanan, dedikasi, dan motivasi yang diberikannya kepada para pengikutnya menjadi penggerak bagi tercapainya tujuan organisasi.

Buku ini membahas keterkaitan antara kepemimpinan dan inovasi. Penulisan buku ini dilatarbelakangi oleh tiga hal.

Pertama, adanya niat untuk berbagi wawasan di bidang kajian kepemimpinan dan inovasi dari perspektif seorang penulis Indonesia. Kebanyakan buku yang beredar tentang kepemimpinan dan inovasi merupakan karya para penulis mancanegara.

Kedua, buku-buku yang beredar umumnya membahas tentang kepemimpinan saja, atau inovasi saja. Tambahan lagi, buku tentang inovasi umumnya berfokus pada manajemen inovasi. Buku ini mencoba membahas kaitan antara kepemimpinan dan inovasi.

Ketiga, adanya kebutuhan mendesak untuk menyediakan sebuah buku pegangan untuk mata kuliah kepemimpinan dan inovasi yang ditawarkan di berbagai program studi di berbagai universitas, secara khusus di Universitas Gadjah Mada (UGM). Adanya buku yang mengaitkan kedua variabel tersebut akan sangat membantu proses pembelajaran mahasiswa.


Djamaludin Ancok adalah Guru Besar Fakultas Psikologi UGM, dengan bidang pendalaman ilmu Psikologi Sosial dan Industri. Setelah lulus dari Fakultas Psikologi UGM tahun 1974, melanjutkan studi di Department of Psychology, Indiana University, USA dan mendapat gelar doktor (Ph.D) tahun 1982. Selain mengajar di Fakultas Psikologi UGM, juga mengajar di Program Magister Manajemen, UGM dan menjadi dosen tamu mengajar mata-kuliah Psikologi Kognitif, Kepemimpinan, Organisasi, dan Manajemen Lintas Budaya di berbagai universitas di Eropa antara lain Jonkoping International Business School (Swedia), School of Banking and Finance (University of Insbruck, Austria) dan University of Boras (Swedia). Penguji tamu disertasi di University of Tillburg (Belanda), University of Northern Territory (Australia), Universiti Kebangsaan (Malaysia), Institut Teknologi Bandung, dan UIN Sunan Kalijaga. Mantan ketua umum Ikatan Sarjana Psikologi Indonesia, juga konsultan di banyak perusahaan nasional dan multinasional. Menjadi pembicara di banyak seminar dalam bidang manajemen SDM. Menulis enam buah buku dalam bidang psikologi dan manajemen SDM.


Goodreads Review Psikologi Kepemimpinan & Inovasi 1

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020