Ketawa Cantik Ala Miss Meme

  • Cover Ketawa Cantik Ala Miss Meme
Rp 42.000
Hemat Rp 8.400
Rp 33.600
Judul
Ketawa Cantik Ala Miss Meme  
No. ISBN
9789797808020
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
122
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

   

Kenalin, gue Clairine, seorang mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) yang nggak hobi-hobi banget ngegambar. Awalnya sih, iseng-iseng bikin meme di medsos gara-gara gue nggak punya tempat curhat. Pas gue posting di medsos, kok, malah orang-orang ikutan numpang curhat lewat meme yang gue bikin. Jadilah, gue dilabeli sebagai “Miss Meme”.   Oke, mungkin sebagian dari kalian ada yang nggak tau, gue itu siapa.

Ya, karena emang gue bukan siapa-siapa. Gue sama kok, sama kayak kalian, dan gue tentu beda sama Jessica Mila, apalagi Jessica Alba. Dia artis, gue bukan. Dia cantik, gue…??? nggak secantik dia. Gue itu awalnya bener-bener cuma iseng ikutin tren meme yang “Jadi kamu putusin aku gara-gara bla bla bla…”.  

Dan, ternyata yang suka meme bikinan gue banyak banget sampai nggak kehitung pake jari tangan, apalagi jari kaki.  

Sebagai Miss Meme yang bertanggung jawab dengan predikatnya, akhirnya gue bikin buku ini. Miss Meme kan, nggak boleh pelit, ya? 

Gue pengin berbagi tentang hidup ala gue, lebih tepatnya kegialaan gue dalam menjalani hidup. Dan, gue pastiin setelah lo baca buku gue, dan ngelakuin hal-hal gila lainnya yang ada dalam buku ini, gue yakin hidup lo pasti berubah. Percaya, deh!  

Akhir kata, gue cuma pesan jangan takut untuk ngejalanin hidup. Meski gue bukan siapa-siapa lo, semoga dengan buku gue ini setidaknya gue bisa memberi hiburan buat lo semua. Amin.   Selamat membaca buku gue dan mampirlah ke personal IG gue @clairinechristabel.

Buku terbitan Enter!Media lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019