Top Fokus Psikotes Kerja

  • Cover Top Fokus Psikotes Kerja
  • Cover Top Fokus Psikotes Kerja
Rp 115.000
Hemat Rp 5.750
Rp 109.250
Judul
Top Fokus Psikotes Kerja
Penulis
No. ISBN
9786026991386
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku Top Fokus Psikotes Kerja ini pilihan terbaik sebagai buku acuan untuk mempersiapkan, meningkatkan kemampuan, dan menemukan startegi agar bisa lolos dalam psikotes. Semua materi dalam buku ini disesuaikaoAlengan sistem TPA/TBS yang sudah banya menerapkan di instansi pemerintah, dan jug perusahaan swasta.

Fokus pendalaman materi menjadi keunggulan buku ini. Semua materi disajikan dengan metode yang sederhana agar mudah dipelajari oleh siapa pun. Bahkan penyampaian isi buku, urutan materi, dan susunannya pun terstruktur dan sistematis. Mulai dari,

RINGKASAN MATERI, yang berisi rangkuman beserta tips, trik, dan strategi dalam mengerjakan soal-soal. Pada bagian ini disertai pula contoh soal untuk memudahkan dalam mempelajari materi yang disajikan.

SOAL BAHAS, berisi soal terpilih yang dapat digunakan sebagai latihan untuk membantu memahami lebih dalam materi yang disajikan.

SOAL BAHAS, berisi soal terpilih yang dapat digunakan sebagai latihan untuk membantu memahami lebih dalam materi yang disajikan.

LATIHAN SOAL, diletakkan di bagian akhir bab yang dapat digunakan untuk melatih dan juga untuk membiasakan diri mengerjakan soal-soal standar ujian.


Tak hanya itu saja, disajikan juga materi PnP (Paper and Pencil Test), yang menjadi bagian tes seleksi karyawan di instansi pemerintah dan perusahaan swasta. Selain latihan soal tertulis, Anda juga bisa menguji kemampuan dan kesiapan melalui soal dalam CD dan aplikasi Android yang memuat lebih dari 100 soal simulasi tes yang beragam. Pastinya membuat Anda lebih siap dan berpotensi lolos psikotes.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Amien lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Magenta Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020