Psikologi Korupsi

  • Cover Psikologi Korupsi
Rp 56.000
Hemat Rp 2.800
Rp 53.200
Judul
Psikologi Korupsi
Penulis
No. ISBN
9789796926459
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
244
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Korupsi merupakan salah satu isu yang selalu aktual sejak era Reformasi (1998) bergulir hingga saat ini. Media massa baik cetak, elektronik, maupun online (internet) nyaris tidak pernah berhenti dan bosan memuat berita-berita tentang korupsi; demikian pula studi-studi dan buku-buku tentang korupsi telah banyak ditulis oleh para ahli. Namun demikian, studi-studi dan buku-buku tentang korupsi di Indonesia sejauh ini lebih banyak ditulis berdasarkan pada perspektif non-psikologi, seperti dari perspektif hukum, ekonomi, politik, sosiologi, antropologi, dan administrasi. Sementara, studi tentang korupsi dari perspektif psikologi relatif tidak mudah ditemukan dalam literatur di Indonesia, terutama dalam bentuk buku seperti ini.

Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan studi tentang korupsi yang diuraikan berdasarkan perspektif Psikologi, sebagai upaya mengisi kekosongan terhadap literatur-literatur yang telah ditulis berdasarkan perspektif yang beragam. Dalam buku ini, penulis berusaha mendeskripsikan tiga aspek yang hampir selalu ditemukan dalam setiap kasus korupsi, yakni aspek-aspek psikologis para pelaku korupsi, pola-pola korupsi yang dilakukan oleh para pelaku korupsi, dan penanganan kasus-kasus korupsi. Ketiga aspek tersebut merupakan permasalahan yang menarik untuk diungkap, karena sebagian besar kasus korupsi berskala besar (grand corruption dan political corruption) di Indonesia hampir selalu melibatkan ketiga aspek tersebut.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya ZAINAL ABIDIN lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Remaja Rosdakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020