Perkembangan Balita

  • Cover Perkembangan Balita
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Perkembangan Balita
No. ISBN
9786022293279
Tanggal terbit
2015
Jumlah Halaman
105
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perkembangan balita adalah sebuah aset luarbiasa yang patut difasilitasi oleh keluarga. Keluarga adalah orang terdekat dengan anak, yang memiliki potensi besar untuk memberikan stimulasi tumbuh kembang. Selain keluarga, peran komunitas peduli tumbuh kembang seperti kader, anggota masyarakat lain, bidan, perawat, mahasiswa kesehatan, dan kalangan akademisi di bidang kesehatan, dirasakan penting untuk memberikan dukungan yang luar biasa kepada orang tua, agar senantiasa optimal memberikan aktivitas stimulasi tumbuh kembang untuk balita.

Buku ini menguraikan perkembangan balita, deteksi dini dan optimalisasi tumbuh kembang melalui aktivitas stimulasi dini, dalam bentuk bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Pada bab pertama, diuraikan konsep perkembangan pada balita, bab kedua dijelaskan cara melakukan deteksi dini tumbuh kembang pada balita. Pada bab ketiga dijelaskan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan orangtua untuk menstimulasi tumbuh kembang balit, dan bab keempat berisi kesimpulan.

Buku ini membantu mahasiswa kesehatan dan atau orangtua untuk mengenali perkembangan balita, dan melakukan stimulasi untuk mengoptimalkan pencapaian perkembangan. Buku ini juga dilengkapi kuesioner pra skrining perkembangan anak, software skrining perkembangan, modul bergambar stimulasi perkembangan anak dan video stimulasi tumbuh kembang, yang tidak terdapat pada buku-buku serupa lainnya. Mahasiswa-mahasiswa kesehatan dapat memanfaatkan buku ini sebagai panduan belajar, atau instrumen untuk melakukan penelitian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020