Jurus Kilat Sukses TES CPNS

  • Cover Jurus Kilat Sukses TES CPNS
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Jurus Kilat Sukses TES CPNS
No. ISBN
9786026409324
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Untuk Semua Kementerian/Departemen RI, PEMDA, PEMPROV, PEMKOT, BUMN & BUMD

Menjadi Pegawai Negeri adalah impian banyak orang sehingga tidak heran setiap tahunnya orang berbondong-bondong mengikuti seleksi Tes CPNS di berbagai departemen. Mengingat lowongan yang tersedia tidak sebanding dengan para peminatnya, otomatis menyebabkan persaingan yang luar biasa. Apalagi saat ini diterapkannya sistem penerimaan CPNS secara online sehingga hanya orang-orang yang memiliki kemampuan dan strategi yang tepat dapat lolos dan diterima sebagai Pegawai Negeri.


Sesungguhnya. soal-soal tes CPNS tidaklah susah dan bersifat standar. Dan soal-soal tes CPNS dari tahun ke tahun seringkali berulang dan tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Untuk itu, agar bisa lulus seleksi penyaringan CPNS. maka harus membiasakan diri untuk berlatih dan mengerjakan soal-soal yang teruji dan berkualitas.

Buku "Jurus Kilat Sukses Tes CPNS" disusun demi memenuhi kebutuhan tersebut untuk semua orang yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS di seluruh departemen atau Kementerian Rl, PEMDA, PEMPROV, PEMKOT, BUMN, dan BUMD. Buku ini berisikan soal-soal pilihan yang kemungkinan besar keluar pada setiap penyelenggaraan tes CPNS lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasannya yang detail dan sistematis.

Jadi buku ini sudah sepatutnya dijadikan sebagai pegangan wajib bagi setiap orang yang akan mengikuti penyeleksian penerimaan CPNS di seluruh departemen. Dengan menguasai soal-soal yang ada dalam buku ini, Anda pun tidak akan kesulitan menghadapi soal-soal tes CPNS yang ada dan langsung lulus menjadi Pegawai Negeri Sipil.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Akoer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020