Transformasi Diri

  • Cover Transformasi Diri
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Transformasi Diri
Penulis
No. ISBN
9786020366425
Tanggal terbit
Juli - 2017
Jumlah Halaman
244
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jatuh dan turunnya kualitas hidup dengan cepat adalah ciri jebakan kehidupan, ketika yang dikejar hanya keinginan, bukan kebutuhan; ketika yang dicari bukan esensi, tapi aksesori. Nilai barang bukan lagi dilihat dari fungsinya, melainkan gengsi. Jebakan kehidupan selalu berusaha menarik turun kualitas hidup kita dari yang sebenarnya sudah kita capai. Kegagalan kita keluar dari jebakan kehidupan akan membawa orang-orang di sekitar kita menderita. Masyarakat yang sakit akan membentuk generasi penerus yang lebih sakit lagi, karena mereka akan mendapatkan umpan perilaku dan teladan yang salah.

Sudah banyak peradaban yang luar biasa maju harus tersingkir, bukan dari faktor luar, tapi justru dari pemahaman-pemahaman salah yang dipegang orang-orang dalam bangsa itu sendiri. Maka dari itu, kita perlu mengubah pola pikir keduniawian supaya tidak terjebak dengan pola kehidupan yang salah dan hanya membawa kesengsaraan.

Buku ini hadir sebagai panduan bagi Anda untuk merefleksikan kehidupan yang telah dijalani sekaligus merencanakan kehidupan baru yang lebih baik dan sejalan dengan kehendak Tuhan. Sejatinya hidup ini bersifat fana dan hanya kita jalani sementara sehingga tak ada satu pun hal yang benar-benar menjadi milik kita; semua itu hanya "pinjaman" dari Tuhan yang sewaktu-waktu bisa diambil kembali oleh-Nya. Mari kita memandang dan memaknai hidup dengan cara baru agar tidak masuk ke jebakan kehidupan yang merugikan.

Selamat menjalani kehidupan yang terbaik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020