Nutrient Power: Memulihkan Kesehatan Mental Dengan Terapi Keseimbangan Biokimia

  • Cover Nutrient Power: Memulihkan Kesehatan Mental Dengan Terapi Keseimbangan Biokimia
  • Cover Nutrient Power: Memulihkan Kesehatan Mental Dengan Terapi Keseimbangan Biokimia
Rp 99.000
Hemat Rp 14.850
Rp 84.150
Judul
Nutrient Power: Memulihkan Kesehatan Mental Dengan Terapi Keseimbangan Biokimia  
No. ISBN
9780000009784
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

Psikiatri telah menghasilkan kemajuan hebat selama 50 tahun terakhir, namun bidang
ini membutuhkan Haluan baru. Penanganan penyakit mental dengan menitikberatkan
pada obat-obatan psikiatrik, seperti yang dilakukan saat ini, tidak akan dapat bertahan lama. Kemajuan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang biologi molekuler otak, telah memberikan pedoman untuk pengembangan metode terapi yang efektif, alami, bebas obat, serta tanpa efek samping yang berat. Obat-obatan psikiatrik telah bermanfat bagi masyarakat selama lebih dari 50 tahun terakhir, tetapi kebutuhan akan terapi obat-obatan akan perlahan memudar seiring dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan.

Nutrient Power menyajikan sebuah sistem terapi yang dapat membantu jutaan orang yang didiagnosa dengan gangguan mental. Penulis menghimpun basis data jutaan unsur kimiawi yang terkandung di dalam darah, urine, dan jaringan milik pasien-pasien yang didiagnosis dengan ADHD, Autisme, gangguan perilaku, depresi, skizofrenia, dan Alzheimer. Melalui basis data tersebut teridentifikasi adanya ketidakseimbangan kadar nutrien yang telah mengubah cara kerja otak pasien-pasien tersebut. Buku ini menjelaskan tentang terapi yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing individu, dimana metode ini telah menghasilkan ribuan laporan pasien yang berhasil pulih. Pendekatan Walsh lebih ilmiah dibandingkan penggunaan obat-obatan psikiatrik yang melibatkan proses "coba dan ralat" {trial and error). Pendekatan Walsh ditujukan untuk menormalkan otak dalam arti yang sebenarnya.

Depresi, skizofrenia, dan GPPH adalah istilah-istilah yang melingkupi sejumlah gangguan mental dengan struktur kimiawi dan rangkaian gejala yang sangat berbeda satu sama lainnya. Nutrient Power memberikan gambaran terapi nutrien yang disesuaikan dengan tipe-tipe biologis spesitik gangguan mental yang dialami pasien, dan bukan penerapan seeara trial and error seperti pada obat-obatan psikiatrik. Nutrient Power menawarkan pendekatan inovatif terhadap pemeliharaan kesehatan jiwa.

DR. WILLIAM J. WALSH adalah seorang ilmuwan dengan pengalaman melakukan penelitian selama lebih dari 30 tahun. Beliau menerima gelar doktor dalam bidang teknik kimia dari Iowa State University di Amerika Serikat. Selama beberapa puluh tahun silam, beliau tclah mengembangkan protokol-protokol penanganan dan pengobatan yang alami bagi pasien dengan gangguan pcrilaku, (iPPH, autisme, depresi, keccmasan, gangguan bipolar, skizotrcnia, dan Pcnyakit Alzheimer. Protokol Dr. Walsh tclah diterapkan olch para doktcr di seluruh dunia. Beliau tclah mcnulis lebih dari dua ratus laporan dan artikel ilmiah.

REVIEW Nutrient Power: Memulihkan Kesehatan Mental Dengan Terapi Keseimbangan Biokimia

Buku sejenis lainnya