Bimbingan dan Pelatihan Tes IQ dan Kepribadian Anda

  • Cover Bimbingan dan Pelatihan Tes IQ dan Kepribadian Anda
Rp 26.000
Hemat Rp 1.300
Rp 24.700
Judul
Bimbingan dan Pelatihan Tes IQ dan Kepribadian Anda
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca Kompetensi Kecerdasan dan Kepribadian
Melalui Metode Tes Psikologi (Psikotes dan Tes Bakat)


Melalui buku Tes IQ dan Kepribadian ini, Anda akan memperoleh bimbingan pengujian untuk menakar kapasitas dan kualitas kecerdasan (intelegensi) dan kepribadian Anda sekaligus. Metode ini telah banyak dibuktikan di lapangan jauh lebih baik daripada penilaian subyektif langsung yang dilakukan tanpa bantuan apa pun.

Buku ini, secara umum, terdiri dari tes verbal, tes number, tes kemampuan analitis (logika), tes spasial, dan tes kepribadian yang berkaitan dengan tes inteligensi. Pada tes verbal, selain materi secara umum yang menyangkut kemampuan informasi dan vokabuler dalam bahasa Indonesia, juga diberikan tes dalam bahasa Inggris. Hal ini penting karena pengetahuan dan ilmu serta teknologi banyak menggunakan istilah asing. Selain hal tersebut, tes kemampuan analitis (logika) juga kami muat. Pada umumnya, tes dalam buku ini hampir sama dengan yang ada pada buku soal-soal tes inteligensi lainnya, hanya saja tes dalam buku ini jauh lebih sulit.

Kami menyadari bahwa buku ini bukan sebagai ukuran dalam sistem seleksi calon karyawan, tetapi sekadar hiburan sekaligus bimbingan untuk mengetahui apa sesungguhnya tes inteligensi itu. Tidak ada tuntutan atau pemaksaan bahwa tes-tes yang ada dalam buku ini akan memberikan penilaian mengenai keadaan Anda yang sebenarnya. Namun demikian, bila Anda menghasilkan nilai-nilai baik, kami ucapkan selamat untuk Anda, sedangkan bila buruk, lupakan saja tes dalam buku ini. Karena itu, buku tes ini merupakan percobaan yang baik untuk menemukan hal-hal yang ada pada diri Anda apabila memang Anda ingin mengetahui potensi dan kelemahan-kelemahan yang terdapat dalam diri Anda sendiri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dwi Sunar Prasetyono lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020