Ensiklopedia Muhammad #1:Meluruskan Sejarah

  • Cover Ensiklopedia Muhammad #1:Meluruskan Sejarah
  • Cover Ensiklopedia Muhammad #1:Meluruskan Sejarah
Rp 139.000
Hemat Rp 27.800
Rp 111.200
Judul
Ensiklopedia Muhammad #1:Meluruskan Sejarah
No. ISBN
9786021306178
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
572
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ensiklopedia Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Keagungan Muhammad Saw. tak terbantahkan. Tahun berlalu, hari berganti, kajian sejarah Nabi Saw. tidak pernah berhenti. Bahkan, seiring bertambahnya hari, semakin bertambah pula jumlahnya. Ini merupakan mukjizat. Namun, sebagian buku tersebut memberi informasi yang jelas-jelas dusta, dan sedikit pun tidak memberikan penghormatan kepada Rasulullah Saw. Terutama yang ditulis oleh kaum orientalis terdidik, yang sebagian besar adalah kaum Yahudi ekstrem dan penganut paham zionis.

Untuk membantah pemikiran mereka yang dipenuhi dengan kebohongan dan kekejian, tidak ada cara lain kecuali mesti dilawan dengan bantahan, menjelaskan letak kekeliruannya dan menegaskan kebenaran dakwah dan risalah Nabi Saw. Dengan memaparkan fakta bahwa tidak ada satu pun kasus yang mereka permasalahkan tentang Nabi Muhammad Saw., melainkan kebenarannya dapat dibuktikan, baik itu dalam bidang sejarah, sains, ilmu sosial, maupun dalam bidang-bidang ilmu pengetahuan lainnya.

Buku iniyang berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnyamemfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi atas kesalahan terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. yang telah dianalisis secara tematik dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.


KEUNGGULAN BUKU:
Buku ini berbeda dengan buku sejarah Nabi Saw. lainnya. Buku ini memfokuskan isinya pada bantahan dan koreksi atas kesalahan terkait penulisan sejarah kehidupan Nabi Saw., baik yang disengaja maupun yang disebabkan kesalahan pemahaman terhadap teks hadis. Penulis mengumpulkan sirah dan sabda Nabi Saw. yang telah dianalisis secara tematik dan hanya berdasarkan fakta agar menjadi jelas mana yang hak dan mana yang batil.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ensiklopedia Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Abdul Munim Al Hifni lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020