Ensiklopedi Kesalahan Dalam Ibadah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Ensiklopedi Kesalahan Dalam Ibadah
  • Cover Ensiklopedi Kesalahan Dalam Ibadah
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Ensiklopedi Kesalahan Dalam Ibadah
No. ISBN
9786027637139
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ensiklopedia Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Yakinkah shalat yang selama ini Anda lakukan telah terbebas dari kekeliruan, baik kekeliruan kecil maupun yang sampai membatalkannya? Pertanyaan tersebut penting untuk direnungkan. Bukan untuk menakut-nakuti, tetapi untuk memastikan bahwa sebuah rangkaian ibadah telah kita usahakan untuk dilakukan dengan ikhlas dan benar.

Ya, ikhlas saja tidak cukup. Karena Rasulullah SAWjuga menetapkan syarat: "Barangsiapa melaksanakan suatu amal (ibadah) tanpa ada perintah (tuntunan) dari kami, maka (ibadah itu) akan tertolak." (HR. Muslim). Maka, kepastian agar ibadah kita benar-benar sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW menjadi keharusan agar amal kita taksia-sia.

Buku ini memuat 474 kesalahan ibadah harian yang banyak dilakukan orang, bisa jadi termasuk Anda. Kesalahan itu bisa disebabkan oleh ketidaktahuan, atau melihat banyak orang melakukannya padahal keliru. Nah, buku yang sederhana ini tidak lagi bisa dianggap sepele, ketika berkaitan dengan sia-sia atau tidaknya suatu amal yang kita kerjakan. Apa saja kesalahan itu? Dengan argumen yang shahih, buku ini akan menjawabnya dengan adil dan obyektif.



Wahid Abdussalam Bali Lahir pada 1963 di Desa Ahmad Sulaiman, Kafrusy Syaikh Menempuh pendidikan dasar, menengah, dan tinggi di Mesir hingga meraih gelar License (Lc.) pada 1985 di bidang Adab (Sastra) dan Tarbiyah (Pendidikan), dengan konsentrasi studi bahasa Arab. Keseriusannya dalam studi formal diimbangi dengan keberhasilannya menjadi seorang hafizh Al-Qur'an. Di samping itu, juga memiliki sejumlah ijazah di bidang hadits, yaitu periwayatan Shahih Al-Bukhari & Muslim, Sunan At-Tirmidzi, Abu Dawud, An- Nasa'i, Ibnu Majah, Musnad Ahmad, serta Muwattha' Malik, yang sanadnya bersambung sampai Rasulullah. Pernah menuntut ilmu kepada sejumlah ulama & syaikh terkemuka, seperti Syaikh Abdul Aziz bin Baz, Muhammad Al-Utsaimin, NashirQddin Al-Albani, Abu Bakar Al-Jazairi, dan Abdullah Al-Jibrin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ensiklopedia Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020