Ensiklopedia Dunia Fauna 3

  • Cover Ensiklopedia Dunia Fauna 3
Rp 116.000
Hemat Rp 17.400
Rp 98.600
Judul
Ensiklopedia Dunia Fauna 3
No. ISBN
9789792941869
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
224
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ensiklopedia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setiap kali kita mendengar istilah hewan prasejarah atau dinosaurus, yang sering langsung terbayang dalam benak kita adalah tyrannosaurus-rex atau velociraptor. Padahal, hewan prasejarah bukan hanya mereka. Jutaan tahun lalu, ketika hewan-hewan purba yang disebut dinosaurus masih hidup, ada banyak hewan unik dan menakjubkan yang juga perlu kita tahu.

Di antara hewan prasejarah yang unik adalah moropus. Hewan purba yang hidup sekitar 12.000 tahun lalu ini memiliki wujud yang sangat aneh. Kepalanya mirip kuda, badannya menyerupai beruang, lehernya panjang mirip jerapah, memiliki kuku-kuku yang panjang dan tajam, sekaligus dapat berlari dengan cepat.

Selain moropus, ada pula Phorusrhacos, yaitu spesies burung yang tinggi badannya mencapai 3 meter. Hewan karnivora yang hidup di Amerika Selatan ini diperkirakan hidup sekitar 20 juta tahun yang lalu, dan masih eksis sampai 3 juta tahun yang lalu.
Di buku ini, kita akan melihat aneka macam hewan purba yang unik dan aneh, juga menyaksikan keunikan serta kelebihan hewan-hewan yang mungkin belum pernah kita bayangkan. Berikut ini di antaranya: hewan-hewan prasejarah yang unik dan aneh, spesies-spesies kucing dari zaman prasejarah, Jenis-jenis buaya yang hidup di zaman purba, Ikan-ikan prasejarah yang masih eksis, hewan-hewan purba yang masih hidup di Indonesia, hewan-hewan yang paling jarang ditemukan di bumi, hewan-hewan monster dari zaman purba, hewan-hewan paling beracun di dunia, hewan-hewan paling tangguh di dunia, hewan-hewan yang bisa memprediksi cuaca, hewan-hewan transparan yang menakjubkan, hewan-hewan terimut dan terlucu di dunia, hewan-hewan yang mampu hidup di luar angkasa, hewan-hewan termahal di dunia, hewan-hewan pemecah rekor dunia, dan masih banyak lagi.

Dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami, disertai gambar dan foto, buku ini menguraikan banyak hal menakjubkan dari planet fauna yang akan menambah wawasan, pengetahuan, serta memukau kita. Selamat membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ensiklopedia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Penulis Animalbooks lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020