Pendidikan Karakter Mandiri dan Kewiraswastaan

  • Cover Pendidikan Karakter Mandiri dan Kewiraswastaan
  • Cover Pendidikan Karakter Mandiri dan Kewiraswastaan
Rp 31.400
Hemat Rp 1.570
Rp 29.830
Judul
Pendidikan Karakter Mandiri dan Kewiraswastaan
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2003
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini ditulis atas prakasrsa sendiri walaupun ada juga yang menyarankan, terutama karena semakin meningkatnya pengangguran. Dalam kenyataannya memang kita semua menyaksikan belum ada satu sekolah pun baik SLTP atau SMUK, atau universitas yang membahas, apalagi mengajarkan bagaimana "dapat bekerja dan menghasilkan". Dua topik inilah yang tidak adas selama puluhan tahun, sehingga puluhan juga orang menganggur. Koran-koranlah yang menggelitik sehingga buku ini ditulis. Dengan mengajarkan "bagaimana dapat bekerja dan menghasilkan uang", para guru akan sangat dihormati oleh siswanya, dibandingkandengan masa puluhan tahun ke belakang sampai sekarang.

Buku ini menyajikan bagaimana merombak sikap mental termenungksong menjadi penuh inisiatif (berbuat sesuatu: bekerja dan bikin uang) tanpa menunggu disuruh-suruh, tahu apa maunya bahkan meyakini kemauannya sehingga timbul terkad kemauan yang menyala-nyala, percaya diri untuk bangkit dari tidur malas. Dimaksudkan agar mereka menyadari berapa jam perharinya menguap begitu saja, jika setiap harinya 15 jam, berarti 10 tahun adalah 15 jam x 365 hari x 10 tahun. Ini hal yang harus dibangkitkan dari dalam dirinya sendiri.

Selain memabangkitkan sikap mental penuh inisiatif yang selama ini dibungkam dengan peringatan Allah dalam Al-Qur'an surat 4 An-Nissa ayat 29. Insyaallah dua hal, yaitu menumbuh kembangkan mentalitas rajin memanfaatkan waktu, dan seni dagang menjadi ilmu pengetahuan kewiraswastaan. Semua ini berkat dan untuk keberhasilan gagasan Program Broad Based Education dan Life Skills.

Dunia akan berjalan terus dengan persaingan bebas, dalam perdagangan bebas. Kita dan anak-anak pun harus mampu memenangkan persaingan tanpa henti 24 jam terus menerus. Tatkala dunia Barat bekerja keras, dunia Timur termasuk Indonesia tidak semestinya dan tidak boleh tidur. Indonesia sejak tahun 1997 boleh saja terseret ambruk penuh jutaan penganggur, namun kita harus dan wajib menyelamatkan anak-anak kita menajdi bangsa yang sibuk 24 jam dan melarang menganggur walaupun satu orang. Sebab alam kita yang kaya raya ini wajib dinikmati oleh kita dan bukan hanya oleh para tamu asing.

Kita harus percaya, bahwa kita mampu bangkit menyelamatkan dan membangun bangsa ini teruma manusianya, Jangan sampai ada lagi pemimpin bangsa yang lupa daratan setelah jadi pemimpin termasuk menjadi guru.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020