Science - Menguak Tabir Misteri

  • Cover Science - Menguak Tabir Misteri
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Science - Menguak Tabir Misteri
Penulis
No. ISBN
9786020207575
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
176
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 13 Maret 2013




Misteri yang Tidak Dapat Dipecahkan Oleh Ilmu Pengetahuan "Penampakan UFO di Langit" Jika berita seperti ini muncul di koran, apakah kalian semua akan mempercayai keberadaan UFO? UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object, yang artinya benda terbang yang tidak dapat diidentifikasi. Mereka yang menyaksikan UFO terbang berpikir bahwa UFO adalah pesawat yang dikendarai oleh alien yang datang ke Bumi.

Tapi, karena belum ada bukti yang pasti mengenai keberadaan UFO dan alien, banyak juga orang yang tidak mempercayainya. Dahulu sebelum bukti mengenai Bumi mengelilingi Matahari ditemukan, orang-orang tidak mengakui teori tersebut. Karena bagi kita yang tinggal di Bumi, dan merasakan perubahan hari yang dilihat dari pergerakan Matahari, kita akan berpikir bahwa Bumi adalah pusat dari perputaran Matahari.

Tapi, dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan kini kita ketahui bahwa yang sebenarnya terjadi adalah Bumi yang mengelilingi Matahari sebagai pusat Tata Surya. Ilmu pengetahuan dapat menjelaskan berbagai misteri sebagai fenomena yang tidak luar biasa dengan adanya bukti-bukti yang pasti dan menjadikan misteri itu sebagai kenyataan yang dapat dijelaskan.

Karena itulah maka para ilmuwan melakukan berbagai petualangan ekspedisi di berbagai tempat di dunia yang masih mengandung banyak misteri. Dengan ekspedisi akan dapat dijelaskan banyak misteri-misteri di dunia hingga saat inipun banyak ilmuwan yang bersemangat untuk terus melakukan berbagai ekspedisi dan percobaan demi memecahkan misteri-misteri alam.

Buku ini membahas tentang misteri-misteri angkasa luar, Bumi, dan sejarah, serta makhluk hidup. Di antara cerita-cerita tersebut masih ada yang tetap menjadi misteri hingga saat ini, juga ada beberapa cerita yang telah terungkap kenyataannya. Sambil membaca buku ini marilah kita terus mencari cara untuk memecahkan misteri-misteri melalui ilmu pengetahuan!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Funny C lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020