Cerita Horor Kota

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.33 avg rating - 67 Goodreads ratings
  • Cover Cerita Horor Kota
  • Cover Cerita Horor Kota
Rp 47.500
Hemat Rp 26.125
Rp 21.375
Judul
Cerita Horor Kota
No. ISBN
9786029481518
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
268
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Penulis: Anastasye, Dwitasari, Faisal Oddang, , Mardian Sagiant, MB Winata, Mitha SBU, Muhamad Rivai, Putra Zaman, Rexy, Rina Kartomisastro, Susi Retno Juwita.

***

Rasa takut tak harus membuat ciut. Cerita-cerita horor dalam buku ini justru merekatkan hubungan antarpenghuni sebuah kota. Simak bersama, nikmati di tengah kehangatan. Sebab, cerita horor, seperti halnya cerita cinta, adalah bagian tak terpisahkan dari denyut nadi sebuah kota.



Simak sebelas cerita dari sembilan kota di Indonesia ini: penyamaran di sebuah museum, kehilangan teman-teman dalam sebuah pendakian, pembalasan dendam yang kebablasan, hujan panas yang memancing keluarnya makhluk bukan manusia, pembuatan vaksin yang berujung dengan pembunuhan berantai, pekerjaan kelompok hingga petang di sekolah, penyerangan terhadap seorang penjaga makam, kunjungan pewaris takhta perusahaan ke daerah pelosok, imbalan sebuah ilmu pesugihan, desa gaib di tengah hutan, dan kebun anggrek cantik, namun misterius, yang butuh perawatan.

Ini adalah kisah dari sepuluh penulis pemenang kompetisi #CeritaHororKota bersama penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja Dwitasari. Peringatan: Sebaiknya kamu tidak membacanya sendirian.


TENTANG PENULIS

10 Penulis buku Cerita Horor Kota adalah para pemenang kompetisi menulis cerita horror yang dilaksanakan PlotPoint pada bulan Mei dan juga Dwitasari penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja.

Anastasye, Dwitasari, Faisal Oddang, Mardian Sagiant, MB Winata, Mitha SBU, Muhamad Rivai, Putra Zaman, Rexy, Rina Kartomisastro, Susi Retno Juwita.

Keunggulan

-    Buku ini adalah seri kedua cerita kota setelah Omnibook Cerita Cinta Kota.
-    10 penulis dalam buku ini adalah pemenang kompetisi #CeritaHororKota yang berkolaborasi dengan Dwitasari penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja.
-    Omnibook ini mengangkat tema horor dari berbagai kota di Indonesia, tema ini belum pernah ada yang mengangkat dalam bentuk buku.



Goodreads Review Cerita Horor Kota

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020