Sepuluh Drama Pendek Samuel Beckett

  • Cover Sepuluh Drama Pendek Samuel Beckett
  • Cover Sepuluh Drama Pendek Samuel Beckett
Rp 22.000
Hemat Rp 1.100
Rp 20.900
Judul
Sepuluh Drama Pendek Samuel Beckett
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


SAMUEL BARCLAY BECKETT dikenal sebagai penyair, kritikus, novelis, dan penulis naskah drama; dilahirkan pada 13 April 1906. di Foxrock, County Dublin. Irlandia, dari sebuah keluarga penganut Protestan yang taat. Karier kepenulisannya dimulai sebelum perang, dengan dua esai tentang James Joice dan Marcel Proust. seorang novelis Prancis. Pada 1934 ia meluncurkan More Pricks Than Kicks, berisi sepuluh episode tentang Belacgua Shuah. seorang

intelektual Irlandia Tahun 1938 terbit novelnya. Murphy. Di antara tahun 1946 dan 1949 Beckett menghasilkan sejumlah karya, namun baru diterbitkan pada tahun 1951 ketika Suzanne Deschevaux-Dumesni (kelak menjadi nyonya Beckett) berhasil menemukan penerbit yang mau mempublikasikan karya-karya tersebut, di antaranya Molloy (1951), Malone Meurt (1951) dan L'lnnommable (1953). la menulis dalam bahasa Prancis dan Inggris.

Karya-karyanya segera menarik perhatian para kritikus di Prancis. Perbincangan perihal karya-karyanya menempatkan Beckett pada posisi yang sangat penting dalam dunia kepenulisan dan seni peran Tahun 1969 ia memperoleh penghargaan Nobel dalam bidang Kesusastraan.

Sebagai salah satu tonggak perkembangan teater modern, Becket dikenal di Indo- nesia lewat karya Waitmg for Godot dan End Game. Dalam kenyataannya masih banyak karya-karya yang lain, yang juga tidak kalah penting, yang masih belum dikenal khalayaknya. Penerbitan sejumlah drama pendek ini merupakan upaya untuk lebih mempemperkenalkan gagasan dan kecenderungannya melalui karya- karya tersebut. Tak pelak lagi. buku ini layak dimiliki pemerhati dunia teater pada umumnya, maupuin pegiat teater khususnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Wedatama Widya Sastra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020