Plato Tidak Bohong Atlantis Ada di Indonesia

  • Cover Plato Tidak Bohong Atlantis Ada di Indonesia
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Plato Tidak Bohong Atlantis Ada di Indonesia
No. ISBN
9786021832929
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
176
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sejarah peradaban dan hubungannya dengan bencana katastrofi purba di Nusantara ibarat tabir yang belum dibuka. Pengaruh peristiwa alam pada masa lalu terhadap perubahan kebudayaan di Indonesia merupakan misteri yang sangat menantang untuk diungkapkan. Jika tabir ini berhasil diungkapkan sepenuhnya, maka hal ini akan membantu untuk menemukan jatidiri bangsa yang akan memperkuat karakter dan ketahanan Indonesia. Apakah misteri ini mampu diungkapkan oleh para peneliti Indonesia masa kini? Semoga saja mereka mampu.

Buku Plato Tidak Bohong: Atlantis Ada di Indonesia yang ditulis oleh Danny Hilman Natawidjaja merupakan salah satu upaya peneliti Indonesia untuk mengungkapkan sejarah peradaban Nusantara dalam hubungan dengan bencana katastrofi purba. Atlantis adalah kisah kerajaan yang hilang sejak 11.600 tahun lalu, yang hingga saat ini masih dianggap hanya merupakan mitos.

Andi Arief
Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana



Danny Hilman Natawidjaja, seorang ahli kebumian yang kini memimpin Tim Katastrofi Purba di Indonesia, mampu menyajikan sebuah perspektif yang cukup komprehensif melalui buku bertajuk Plato Tidak Bohong: Atlantis Ada di Indonesia. Mencari benua Atlantis hanya di Samudera Atlantis sekarang adalah kesalahan besar, apalagi memaksakan bahwa benua yang hilang itu ada di tengah-tengah Samudra Atlantis.

Dari sudut pandang ilmu geologi, merupakan hal yang mustahil. Penulis buku ini mempunyai perspektif sendiri dalam memaknai pencarian Benua Atlantis. Sebagai ahli kebumian yang sudah melakukan begitu banyak penelitian, maka semakin bermakna ketika dia secara tajam mengambil posisi "menguliti" salah satu peninggalan seorang filsuf dan ilmuwan besar dunia. Plato Kisah Kerajaan Atlantis yang dituangkan dalam naskah Timaeus-Critias oleh Plato dikhayati dan dikritisi secara tajam dengan pendekatan keahlian penulis buku ini. Begitu juga terhadap karya Santos yang bertajuk Atlantis: The Lost Contient Finally Found.

Yusuf Yazid
Jurnalis Senior, Pemimpin Umum PolitikIndonesia.com



Saya dan Booknesia sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan DHN dan kantor SKP BSB untuk menerbitkan buku ini. Saya mencium sesuatu yang lebih besar, bahkan jauh lebih besar, di depan penelitian yang dilakukan DHN terhadap dialog antara Timaeus dan Critias tentang hilangnya sebuah negeri yang disebut Atlantis yang sempat direkam Plato. Masyarakat Indonesia tentu perlu menyambut kesimpulan DHN ini, bahwa Atlantis yang legendaris itu terbenam di suatu tempat di Indonesia, dengan harap-harap cemas. Barangkali penelitian-penelitian di bidang ini, bencana dan peradaban yang datang silih berganti, akan membuka tabir yang jauh lebih besar daripada yang pernah kita bayangkan sebelumnya.

Teguh Santosa
Booknesia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020