40 Days In Europe (New)

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.68 avg rating - 402 Goodreads ratings
  • Cover 40 Days In Europe (New)
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
40 Days In Europe (New)
No. ISBN
9786022910831
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
524
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Inilah kisah 35 musisi asal Indonesia yang tak pernah menyerah meskipun didera bencana keuangan, bahkan terancam batal berangkat ke Eropa. Pada titik ekstrem, semua kesulitan mereka berujung pada pilihan yang tak mungkin: menggelandang di Eropa atau pulang dengan berenang melewati Selat Inggris!

Walaupun tertatih, kelompok seniman yang membawa misi Expand the Sound of Angklung ini terus menebar pesona di seantero Eropa. Berbagai kota mereka taklukkan. Semua terkesan. Semua takjub. Lalu ..., tangis pun pecah saat lagu Indonesia Raya mengalun pelan di senyapnya sudut-sudut kota Eropa.

TentangPenulis

Maulana M. Syuhada adalah pencinta seniyang punya hobi sekolah. Setelah lulus dari Teknik Industri ITB pada 2001, ia pergi keJerman untuk melanjutkan pendidikan master di bidang Manajemen Produksi di TechnischeUniversitaet Hamburg-Harburg. Selama tinggal di Jerman, penulis aktif terlibatdi berbagai kegiatan seni dan budaya. Pada2002 Maulana mendirikan Angklung-Orchester Hamburg, sebuahgrup angklung kampus, dan berhasil menjaring mahasiswaasing yang berasal dari sepuluh negara berbeda. Setahun kemudianbersama tiga rekan mahasiswa lainnya, ia membentuk grupSabilulungan, sebuah grup kesenian Sunda amatir dengan spesialisasipada kecapi-suling dan rampak kendang. Maulana jugamerupakan personel grup gamelan Margi Budoyo Hamburgdan sering melakukan pentas bersama grup tersebut secara reguler.Selain itu, ia merupakan salah seorang konseptor WayangKontemporer yang dipentaskan untuk kali pertama di Eropapada November 2003 pada Festival Gamelan di Berlin. Pengalamanterbesarnya di bidang seni dan budaya adalah ketika memimpinKeluarga Paduan Angklung SMAN 3 Bandung (KPA3) melakukan muhibah budaya ke enam negara Eropa selama empat puluh hari pada musim panas 2004, yang dikisahkannyadalam buku 40 Days in Europe ini. Sejak 2005 ia tinggal diInggris, melanjutkan pendidikan doktor di bidang Management Science di Lancaster University Management School.

Goodreads Review 40 Days In Europe (New)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Maulana M. Syuhada lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020