Cara Mudah Memahami Kurikulum

  • Cover Cara Mudah Memahami Kurikulum
Rp 78.500
Hemat Rp 15.700
Rp 62.800
Judul
Cara Mudah Memahami Kurikulum
Penulis
No. ISBN
9786022065128
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
228
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Selama tiga tahun mengadakan pelatihan kurikulum secara mandiri dan saya mencermati paparan Ibu Dyah, ada hal yang berbeda, yaitu paparan selalu disertai contoh konkret dalam pembelajaran di kelas. Dalam benak saya, apakah ada buku yang menjabarkan kurikulum dengan jelas tanpa harus banyak teori, tapi lebih kepada keterpakaian buku yang memandu guru untuk memahami kurikulum dengan contoh yang dapat langsung diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas? Ternyata Ibu Dyah sudah mewujudkannya dengan apik dalam buku ini, uraian yang jelas, sistematis, konkret sehingga mudah dipahami. Subhanallah...luar biasa buku ini yang saya cari dan gayung bersambut dengan apa yang saya bayangkan. Sukses teruntuk Ibu Dyah.
Drs. H. Iman Hidayat, (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur)


"Seperti judul bukunya, praktis dan mudah dipahami yang namanya kurikulum, apalagi disertai contoh membuat saya makin yakin jika terjadi sebuah perubahan kurikulum tidak perlu heboh menyikapi. Baca buku ini sebagai obatnya. Karena perubahan kurikulum adalah keharusan. Selamat untuk Ibu Dyah Palupi dengan Karyanya yang menginspirasi bagi kita semua".
Widodo (Kepala Dinas Propinsi Sumatera Selatan)


"Berbicara masalah kurikulum, kita pasti membayangkan hal yang sangat akademis dan rumit. Buku ini menyajikan pemahaman kurikulum dengan cara lebih mudah. Contoh-contoh praktis yang disajikan dalam buku ini membuat saya terus ingin membacanya hingga tuntas. Selamat dan Salut buat DTP"
Dr. Irene M. Juli Astuti, (Penulis Buku)


lngin memahami kurikulum? Buku berjudul "Cara Mudah Memahami Kurikulum" ini bisa dijadikan salah satu referensi, buku ini berisi petunjuk bagaimana memahami kurikulum agar dapat dilaksanakan dalam pembelajaran. Karena itu buku ini harus dibaca oleh seluruh guru dan pengawas agar tidak bingung jika ada perubahan kurikulum.
Sri Murni, (Pengawas SD Kab. Kutai Timur)


"Buku ini bukan hanya memberikan pengetahuan bagi guru tapi juga memberikan inspirasi bagi pendidik, inspirasi untuk mendekatkan dunia belajar kepada peserta didik dengan cara yang menggembirakan. Inspirasi untuk pembelajar sepanjang hayat".
Fransisca Susilawati. (Kepala Sekolah SD Bogor Raya)


"Buku yang pas dan cocok untuk para pelaku pendidikan, memahami konsep kurikulum sebenarnya, seperti pencerahan baru dalam kesesatan berpikir karena perubahan nama kurikulum".
Rendy Roos Handoyo, (Mahasiswa Pasca Pendidikan Luar Biasa UNY dan Guru SLB Muhammadiyah Gamping dan Sekolah Inklusi SD Negeri Giwangan Yogyakarta)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020