Teenlite Dalam Sastra Indonesia

  • Cover Teenlite Dalam Sastra Indonesia
  • Cover Teenlite Dalam Sastra Indonesia
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Teenlite Dalam Sastra Indonesia
Penulis
No. ISBN
9786027329072
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Suatu karya sastra disebut populer diantaranya karena tema, ara penyajian terbaik bahasa, dan penulisannya mengikuti pola umurri yang tengah digemari masyarakat pembacanya, termasuk di Indonesia. Teenlite tidak hanya sekedar. menghibur tetapi juga dinikmati sebagai suatu karya seni sehingga teenlite terutama dalam bentuk novel tidak saja dipandang sebagai barometer perkembangan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakatnya, tetapi juga bagi masyarakat dunia. Fenomena kemunculan novel teenlite merupakan salah satu penanda bangkitnya kembali sastra populer dalam dunia kesusatraan Indonesia yang sempat mati suri.

Teenlite berasal dari dua katayaitu teenager (remaja) dan literature (sastra). Jadi teenlite adalah sastra remaja. Ciri dari teenlite yaitu penyajiannya yang menyerupai penulisan buku  harian serta kisah dan pemilihan bahasa yang kental dengan' kehidupan kaum remaja dan anak sekolah dengan serta-merta mampu membangkitkan keterlibatan pembacanya. Dengan situasi seperti itu, teenlite terbukti mampu meramaikan dunia perbukuan di Indonesia. Terlebih lagi dengan membanjirnya jenis bacaan yang sangat mudah dicerna ini, minat baca remaja turut meningkat.

Buku ini secara rinci membahas tentang perkembangan teenlite dalam sastra Indonesia. Mulai dari pengertian teenlite, jenis-jenis sastra teenlite seperti novel, cerpen, dan puisi sampai pada pemanfaatan sastra teenlite dalam pembelajaran apresiasi sastra. Di dalam buku ini juga dibahas novel-novel teenlite yang menjadi best seller serta para penulisnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020