Membaca Pikiran: Membaca yang Tak Terkatakan

  • Cover Membaca Pikiran: Membaca yang Tak Terkatakan
  • Cover Membaca Pikiran: Membaca yang Tak Terkatakan
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Membaca Pikiran: Membaca yang Tak Terkatakan
Penulis
No. ISBN
9786026348685
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Bagi kebanyakan orang, keinginan untuk dapat membaca pikiran orang lain mungkin muncul karena kebutuhan praktis. Misalnya Anda ingin tahu apakah mengajak kenalan baru minum kopi akan menguntungkan atau justru merugikan, Bisa juga karena ingin tahu lebiti awal apakah seseorang yang ingin Anda ajak bergabung akan menolak atau menjawabnya.

Dalam situasi yang berhubungan dengan pekerjaan dan bisnis, kemampuan membaca pikiran orang lain lebih dibutuhkan untuk situasi-situasi seperti meyakinkan klien untuk menyetujui ide-ide Anda, closing penjualan atau mengetahui cara atasan Anda melihat suatu masalah. Kemampuan membaca pikiran orang lain juga akan dibutuhkan ketika Anda mengikuti sebuah wawancara kerja, atau menjadi pewawancara dalam sebuah job-interview.

Dalam banyak situasi, kemampuan membaca pikiran orang Lain dapat menjadi skill berharga untuk Anda miliki. Jika Anda mengira hatter sebut berhubungan dengan kemampuan gaib, Anda salah.Membaca pikiran orang lain tidak memerlukan kemampuan magis khusus. Anda juga tidak harus menjadi seorang detektif setara dengan Sherlock Holmes. Anda hanya harus mempelajri tatapan mata, ekspresi mikro dan gesture tubuh orang tersebut.

Mata dan daerah sekitamya adalah area yang paling ekspresif dari wajah seseorang.Begitu Anda belajar membaca emosi seseorang melalui mata, Anda hanya perlu beberapa langkah lagi dalam memprediksi perilaku tersebut.Dalam keadaan marah, atasan Anda mungkin tidak akan memberikan kenaikan gaji atau bahkan cuti satu hari ekstra,akan tetapi saat sedang tenang, ia tidak akan ragu-ragu memberikan atau mempertimbangkan permintaan Anda. Anda dapat dengan mudah menebak suasana hatinya hanya dengan mempelajari ekspresi wajah dan beberapa gerakan anggota tubuhnya.

Mampu membaca isyarat emosional melalui mata juga merupakan langkah pertama dalam menanggapi orang lain secara lebih empatis. Jika Anda tahu apa yang mereka rasakan, lebih mudah bagi Anda untuk dapat membantunya. Anda juga bisa dengan mudah memahami alasan mengapa ada rekan kerja yang tidak menyukai Anda atau berperilaku buruk di tempat kerja.Dengan demikian, Anda bisa menghindari rekan-rekan yang berpotensi negatif, dan lebih berfokus pada rekan-rekan yang bersikap positif.Anda bisa lebih tenang dalam mengembangkan karier dan berspmangat di tempat kerja.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Senja Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020