OJK WAY

  • Cover OJK WAY
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
OJK WAY
Penulis
No. ISBN
9786023757800
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2017
Jumlah Halaman
328
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
180x230mm
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Perubahan adalah sebuah keniscayaan. Manajemen perubahan harus dibangun dengan kepemimpinan yang solid berdasarkan fondasi kepercayaan, integritas, dan profesionalisme. Di usia yang kelima, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga baru memiliki tugas dan misi yang sangat penting untuk menjaga stabilitas perekonomian Indonesia terutama sektor keuangan dan pasar modal untuk tetap menjadi motor pertumbuhan ekonomi dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Saya berharap OJK mampu membagi pelajaran dan pengalaman pada masa awal perkembangannya pada seluruh pemangku kepentingan, agar manfaat luas dapat dirasakan oleh masyarakat."
- Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan RI


'Kami menyambut baik kehadiran buku 'OJK Way Implementasi Manajemen Perubahan di OJK' yang ditulis oleh Sdr. Muliaman D. Hadad, Ketua Dewan Komisioner OJK. Perjalanan membangun organisasi dan budaya kerja bukan sesuatu yang mudah, terlebih mayoritas sumber daya manusia yang dikelola berasal dari 2 institusi terkemuka di negeri ini, yaitu Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia, yang masingmasing memiliki kekhasan dan budaya kerja tersendiri. Kami berharap upaya meneguhkan budaya kerja baru yang sudah berlangsung di OJK ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan dan konsisten untuk mewujudkan pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap layanan jasa keuangan yang betulbetul amanah, berkualitas, dan berintegritas, menuju sistem keuangan dan perekonomian Indonesia yang lebih prima." Agus D.W. Martowardojo, Gubernur Bank Indonesia"

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020