Ilmu Penciuman untuk bisnis & gaya hidup

  • Cover Ilmu Penciuman untuk bisnis & gaya hidup
Rp 110.000
Hemat Rp 5.500
Rp 104.500
Judul
Ilmu Penciuman untuk bisnis & gaya hidup
Penulis
No. ISBN
9786021201350
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2017
Jumlah Halaman
395
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Segala sesuatu tentang aroma, bebauan, dan wewangian selalu membuat kita terpesona sekaligus bertanya-tanya. Mulai dari komposisinya, kekuatannya membangkitkan memori hingga kemampuannya mengubah suasana hati dan perilaku kita. Tanpa sadar, aroma, bebauan, dan wewangian selalu berada dekat kita.

Aroma, bebauan, dan wewangian memiliki peranan yang cukup penting dalam keseharian kita bahkan dunia bisnis. Bagaimana aroma dari sebuah restoran dapat membangkitkan selera makan orang yang melintas di depannya? Bagaimana bebauan digunakan dalam industri perfilman? Atau apa jenis wewangian yang digunakan dalam parfum terlaris di dunia?

Buku ini menjawab berbagai pertanyaan serta mengulas lebih dalam fakta-fakta ilmiah berdasarkan riset dan pengalaman penulis terkait aroma, bebauan, dan wewangian dengan cara yang lugas dan menyenangkan yang belum pernah ada di buku lainnya.


Tentang Penulis                :

Avery Gilbert adalah pakar aroma, pengusaha, sekaligus orang yang memiliki peranan penting dalam pembuatan parfum-parfum terlaris di dunia. Lulusan jurusan Psikologi University of California Barkeley ini juga melakukan berbagai riset serius tentang bebauan. Salah satu yang paling fenomenal adalah Survei Bebauan yang ia lakukan bersama dengan National Geographic. Tulisan-tulisannya juga sering dikutip oleh media internasional seperti The Economist, Wall Street Journal, Washington Post, New York Times, dll. Saat ini Avery Gilbert aktif menulis blog di FirstNerve.com dan dapat dihubungi melalui Twiiter di @scienceofscent.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Avery Gilbert lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020