Gung Rai Sang Mumpuni

  • Cover Gung Rai Sang Mumpuni
  • Cover Gung Rai Sang Mumpuni
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
Gung Rai Sang Mumpuni  
No. ISBN
9786027739697
Tanggal terbit
Juni - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

SENI dan RELIGI dalam HARMONI

Agung Rai adalali figur langka yang telah menembus batas-batas sosial ekonomi dan mencapai taraf tertinggi. Selain karakter sebagai pekerja keras. tekun dan konsisten, dia juga tetap rendahi hati dan prduli terhadap pengembangan dan pelestarian budaya.
I Gde Pitana (Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Mancanegara kementerian Pariwisata)

Konsistensi Agung Rai dalam melestarikan seni budaya leluhur, sangal mengagumkan. Kendati tak sempat mengecap pendidikan tinggi. dia benar-benar memahami arti penting pendidikan seni budaya. Gialerinya selalu terbuka bagi anak-anak yang tertarik belajar tari. musik dan seni lukis. Dia mengerahkan upaya agar anak-anak itu memiliki kesempatan tampil di berbagai ajang baik nasional maupun internasional.
Yuli Mumpuni Widarso (Duta Besar Indonesia untuk Spanyol)


Hanya segelintir orang yang bisa menyelaraskan kehidupan spiritual (agama), seni dan budaya dalam kesehariannya. Agung Rai lidak terlena oleh kemilau harta dan kesuksesan bisnis. Dia tidak menyombongkan diri di tengah publisitas seorang pegiat seni. Dia setia menjalani hidup sebagai umat Hindu yang taat dan bagian utuh masyarakat adat Bali yang hornat pada budaya. tradisi dan alam. Dia memang seorang mumpuni.
I Gusti Agung Wesaka Puja Duta Besar Indonesia untuk Belanda)


Agung Rai telah sukses menjadi seorang kurator seni yang terpandang; pengusaha sukses dan pemerhati sosial budaya yang terhormat. Uniknya, dia tetap menjalani hidupnya dengan sederhana dan bersahaja. Dia tidak merasa berada di kelas yang lebih tinggi dari orang kebanyakan, karena itu kita pantas menimba ilmu darinya. Elias Ginting (Duta Besar Indonesia untuk Finlandia 2011-2015)


Setiap warga negara berkewajiban berperan aktif melestarikan dan mempromosikan kekayaan budaya. seni serta segenap daya tarik negeri ini ke seluruh dunia. Agung Rai telah memberi contoh yang baik dan semoga kisah hidupnya dalam buku ini mengispirasi sebanyak mungkin orang.
Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa. M.SL (koordinator kopertis VII)


Kegigihan, keija keras dan perjuangan yang tulus adalah modal utama meraih sukses dalam hidup dan Agung Rai telah membuktikannya. Berasal dari keluarga miskin dan tanpa gelar akademik yang memadai, kerja keras dan sifat pantang menyerah telah mengantarkannya menjadi salah satu sosok penting dalam dunia seni Bali dan Indonesia dengan kaliber internasional. Saya mengapresiasi penerbitan buku ini yang memunculkan tokoh seni Agung Rai sebagai inspirasi sukses perjuangan hidup.
I Nyoman Tjager (Komisaiis lltama Bursa Efek Indonesia 2008-2014)

Buku terbitan PT. Lestari Kiranatama lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019