ABG DI BALIK RUNWAY

  • Cover ABG DI BALIK RUNWAY
Rp 47.000
Hemat Rp 2.350
Rp 44.650
Judul
ABG DI BALIK RUNWAY
No. ISBN
9
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cewek
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


DARI Armadina's Blog

Ada banyak hal yang belum pernah gue ceritakan ke kalian. Ada banyak kisah yang gue simpan sendirian. Banyak. Banyak sekali yang sesungguhnya nggak pengen-pengen banget untuk gue ceritakan karena beragam alasan. Mulai dari alasan yang personal, sampai alasan kalau gue nggak terlalu yakin semua itu penting untuk dibagi.

Tapi ternyata, apa yang nggak terlalu penting untuk gue, bisa jadi penting untuk orang lain, atau bisa pula sebaliknya, yang penting untuk orang lain belum tentu penting untuk gue. Banyak cerita gue yang sering gue anggap nggak penting-penting banget, tapi sekali lagi, gue yang anggap itu, bukan seorang teman gue bernama Ginatri S Noer atau yang biasa gue panggil Umma Gina.

Bisa dibilang, dialah orang pertama yang mengatakan kalau cerita gue menarik untuk diceritakan. Cerita gue, meskipun kadar penting nggak pentingnya masih diragukan, tapi bisa menjadi cerita yang menarik untuk diketahui orang banyak. Yeah, singkat kata, dia yang menyarankan gue untuk mengandung dan melahirkan anak pertama gue ini, ABG di Balik Runway.

Berbulan-bulan gue selalu menyesakkan premis si ABG di Balik Runway di dalam kepala gue. Berbulan-bulan gue berkutat dengan banyak hal tentang diri gue. Kenapa?. Karena ABG di Balik Runway adalah gue. ABG di Balik Runway adalah cerita tentang gue, si ABG pecicilan yang suka ngegangguin "kakak-kakak" tinggi menjulang di belakang panggung peragaan busana. Tapi bukan itu saja yang gue ceritakan, karena ABG di Balik Runway satu ini ternyata nggak selalu punya kehidupan semenyenangkan melihat peragaan busana di pekan-pekan mode nomor wahid di Jakarta. ABG satu ini nyatanya menyimpan satu sisi lain di kehidupannya yang nggak banyak orang tau, bullying.

Ya, ABG di Balik Runway ini sebenarnya nggak lebih dari anak korban bullying disekolahnya yang sering dijadikan bahan bercandaan kanan-kiri disekolah, yang sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan atas alasan dia sendiri nggak tau apa. ABG di Balik Runway itu, Gue. Gue di bully disekolah, itu bukan rahasia umum lagi, gue memang pernah mengalaminya. Gue bahkan sempat ada di masa gue berpikir kalau gue bisa gila terlalu lama di sekolah kalau saja gue nggak punya aktivitas lain selain belajar dan sekolah.

Yeah, gue bisa gila kalau gue hanya ABG biasa yang kerjanya cuma sekolah, bukan ABG di Balik Runway yang kerjanya juga mondar-mandir dari satu pagelaran busana ke pagelaran busana lain, nulis puluhan artikel tentang semua itu, menjalin hubungan baik dengan banyak orang yang gue temui di "dunia" lain gue, dan berteman dengan mereka.

Gue seperti punya dua sisi di hidup gue. Gue hidup di Bumi, gue ada dipertengahan Surga dan Nereka. Gue punya dua sisi di hidup ini, dua-duanya sangat berbeda. Yang satu selalu nyeret gue ke titik terendah, titik dimana gue ngerasa jadi orang nggak berguna, orang yang nggak pernah dilihat utuh, gue hanya setengah, bagi mereka. Dan yang satu lagi adalah sisi dimana gue bisa tertawa lepas, sisi dimana semua kebahagian yang gue dapat sesederhana mendapatkan perhatian dari seorang teman yang memberikan nasi kotak. Tapi lucunya, kedua sisi kehidupan yang sangat berbeda itu seakan berada di tempat yang tidak semestinya.

Dark side gue ada dilingkungan yang selama ini selalu di cap aman, sekolah. Sementara bright side gue ada dilingkungan yang sering dapat cap negatif penuh glamour dan hura-hura, fesyen. Hahahaaalucu ya?.

Kadang gue pikir hidup gue nggak menarik, kadang gue pikir hidup gue terlalu aneh, tapi setelah gue pikir-pikir lagi, nggak juga ya. Karena apa?. Karena yang nggak menarik buat gue, belum tentu nggak menarik untuk orang lain. Karena yang gue pikir aneh, kadang malah jadi hal yang bikin orang betah sebetah-betahnya mendengarkan atau membaca cerita gue. Ah aneh, hidup gue aneh, dan hidup ini lebih aneh lagi.

Hahahaaatapi siapa peduli?. Mau hidup ini aneh atau apa kek, hidup tetap aja hidup,  penuh air mata, penuh tawa, penuh cerita.

Dan ABG di Balik Runway adalah cerita dari gue, tentang dua sisi di hidup gue yang belum sempat gue bagi, dan tentang banyak hal yang masih tersembunyi.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cewek terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020