Cewek Ngomongin Virgin

  • Cover Cewek Ngomongin Virgin
  • Cover Cewek Ngomongin Virgin
Rp 32.900
Hemat Rp 4.935
Rp 27.965
Judul
Cewek Ngomongin Virgin  
No. ISBN
9799795602643
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cewek
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ups...ngobrolin area 'V' nih. Masalah keperawanan (virginity) emang seru ya kalo dirumplin. Keperawanan, istilah kerennya virginity, identik dengan kesucian yang seringnya dilekatkan kepada para cewek.

But, katanya nih...terlalu naif kalo menilai kesucian seorang cewek hanya dari selembar selaput dara. Sebab, seorang perempuan yang suci belum tentu bisa dibilang virgin, dan sebaliknya cewek nggak bener bisa jadi bisa disebut virgin.

Nggak sedikit para cowok yang menganggap keutuhan selaput dara adalah syarat utama mereka menikahi seorang perempuan. Salah? Nggak juga, karena memang virgin adalah salah satu indikasi bahwa seorang cewek benar-benar ngejaga diri. Tapi akhirnya, banyak yang semata melihat keperawanan dari selembar selaput dara tanpa menilik kesucian lainnya. Hmm...so?

Udah...sikat habis obrolan di dalam buku ini ! Kita ngerumpi sama-sama. Cowok boleh 'ngintip' kok! C'mon!



REVIEW Cewek Ngomongin Virgin

GOODREADS REVIEW Cewek Ngomongin Virgin

Buku lainnya oleh penerbit - Gema Insani

Buku sejenis lainnya