Kepribadian Alina

  • Cover Kepribadian Alina
Rp 42.000
Hemat Rp 6.300
Rp 35.700
Judul
Kepribadian Alina
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebuah cara menulis novel yang berbeda; Anda akan membaca lembaran cerita yang melompat-lompat, seperti zoom out dan zoom in dalam sebuah kamera, namun sungguh padu-padan dalam jalinan cerita yang mengaduk emosi pembaca. Seandainya bukan fiksi, sungguh saya ingin bertemu langsung dengan Alina. Inilah bukti betapa penulis novel ini piawai dalam menyajikan kisahnya. Pilihan diksinya sangat kuat dan luar biasa. Salut.
Akhmad Muhaimin Azzet, penyair, editor, di Yogyakarta.



Alina dibesarkan dalam keluarga kaya (ningrat) di Kampung Laut Selatan (Cilacap). Ayahnya, Rahardjo, adalah lelaki yang keras kepala. Rahardjo sering bertindak kasar kepada ibu Alina, demikian juga kepada anak-anaknya. Alina kecil sering menyaksikan itu semua, dan ia pun kerap menjadi korban kekasaran ayahnya. Semua pengalaman hidup di masa kecilnya, termasuk beberapa kali ditinggalkan lelakisetelah ditinggalkan Biru, Alina menjalin hubungan dengan beberapa lelakimenjadikan Alina tumbuh sebagai manusia dengan kepribadian yang saling bertabrakan: penyayang, lembut hati, sulit berkompromi, keras, mandiri, dan sulit mempercayai orang lain.

Novel ini menampilkan Alina beserta karut-marut dunianya, kepribadiannya, kesendiriannya, cintanya, emosinya. Sebuah cermin hidup yang tak sederhana, penuh retakan, lika-liku, menempa jiwa, sekaligus menciptakan keteguhan dan kekuatan untuk memperjuangan kehidupan!

Siapa pun yang membaca novel psikologis yang sangat complicated ini, niscaya akan tersedot ke dalam pusaran kepribadian Alina.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020