Apresiasi Cerpen Indonesia Mutakhir

  • Cover Apresiasi Cerpen Indonesia Mutakhir
  • Cover Apresiasi Cerpen Indonesia Mutakhir
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Apresiasi Cerpen Indonesia Mutakhir
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Februari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Hingga kini amat sedikit buku panduan apresiasi cerita pendek yang dapat digunakan sebagai bahan ajar dan bahan pegangan untuk para murid sekolah pada tingkat SLTP hingga SMU/SMK, Madrasah Aliyah, M.Ts., Pesantren, maupun untuk perguruan Tinggi dan para pembaca umum yang tertarik terhadap dunia cerita pendek. Juga belum ada buku sejenis yang secara khusus membicarakan cerita pendek Indonesia mutakhir, khususnya mereka yang dapat digolongkan sebagai sastrawan Angkatan 2000 dalam Sastra Indonesia. Untuk itulah buku ini diterbitkan, guna mengisi kekosongan tersebut.

Disamping memperkenalkan para cerpenis Indonesia mutakhir, buku ini juga berisi materi cerpen-cerpen koran yang sangat unik dan khas karena kependekannya, tetapi tidak kehilangan kualitasnya sebagai karya sastra. Cerpen-cerpen itu diapreasisi dengan metode dan cara pandangan seorang kreator dan apresiator sastra, sehingga apresiasi itu memunculkan berbagai hal yang menarik, dan akhirnya dapat menjadi bahan kajian selanjutnya.

Sehingga, buku ini, dapat dikatakan sebagai sumber kreativitas guna memunculkan metode dan cara pandang lain dan terhadap cerita pendek yang diapresiasi. Sebagai sastrawan dan kritikus sastra, Korrie Layun Rampan telah melakukan tugasnya dengan cara kreatif, yaitu memilih cerpen-cerpen yang baik untuk diapresiasi dan kemudian menulis apresiasi sebagai pembuka pintu untuk apresiasi yang lebih mendalam dan komperehensif. Dengan pengantar dan apresiasi yang ada, buku ini telah menyumbangkan lebih dari apa yang seharusnya disumbangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Korrie Layun Rampan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Wedatama Widya Sastra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020