Anak Laki-Laki dalam Senja - Cerpen-cerpen Mo Yan & Yu Hua

  • Cover Anak Laki-Laki dalam Senja - Cerpen-cerpen Mo Yan & Yu Hua
  • Cover Anak Laki-Laki dalam Senja - Cerpen-cerpen Mo Yan & Yu Hua
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Anak Laki-Laki dalam Senja - Cerpen-cerpen Mo Yan & Yu Hua  
No. ISBN
9786020947839
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia

Orang-orang itu membeku seperti patung tanah liat, menganga saat dia mengepakkan lengannya dan melayang di atas mereka, lalu mulai terbang, cukup pelan hingga mereka bisa menginjak bayangannya jika mereka mengejarnya. Dia hanya enam atau tujuh meter di atas kepala mereka, tapi, oh, sungguh anggun, begitu cantik. Hampir semua keanehan yang bisa kau pikirkan telah teijadi di kota Gaomi di Timur Laut, tapi ini adalah kali pertama seorang perempuan naik ke
langit. (Membumbung Tinggi)

Tenggorokan anak laki-laki itu terjepit rapatnya kerah sampai tak bisa mengunyah. Matanya berkaca-kaca dan pipinya membengkak. Sebagian apel yang digigitnya masih ada di dalam mulut. Sun Fu mencengkeram kerah dengan satu tangan dan meremas leher si bocah dengan tangan lainnya. "Muntahkan! Muntahkan!" teriaknya. (Anak Laki-Laki Dalam Senja)

Guan Moye yang lebih dikenal dengan nama pena Mo Yan lahir di Gaomi, Provinsi Shandong, pada 17 Februari 1955. Dia memilih nama pena yang artinya "Jangan Bicara" untuk mengingatkan dirinya yang dikenal suka bicara blak-blakan agar lebih menahan diri. Novel pertamanya "Hujan Turun di Malam Musim Semi" terbit pada 1981. Namanya mulai dikenal lewat novel "Klan Sorgum Merah".

Yu Hua lahir pada 3 April 1960 di Hangzhou, Provinsi Zhejiang. Dia membuka praktek dokter gigi selama lima tahun sebelum memutuskan menulis cerita fiksi pada 1983. Alasannya berhenti menjadi dokter gigi karena dia tak suka melihat ke dalam mulut orang sepanjang hari. Menulis membuatnya menjadi lebih kreatif dan lebih bisa mengatur waktu untuk diri sendiri.

REVIEW Anak Laki-Laki dalam Senja - Cerpen-cerpen Mo Yan & Yu Hua

Buku sejenis lainnya