Laluba

  • Cover Laluba
Rp 29.500
Hemat Rp 4.425
Rp 25.075
Judul
Laluba
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
164
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kumpulan cerita pendek (dan sangat pendek) Nukila Amal memuat penggambaran kondisi kemanusiaan yang bergerak di antara situasi keseharian dan yang ekstrim: orang yang berjalan-jalan, rehat di kedai kopi, kejemuan, cinta pertama, sepi usia tua, hingga kebrutalan perang.

Subyeknya bisa siapa saja atau apa saja: ibu yang tengah hamil, penari eksentrik; setetes embun, dua tangan yang bercakap, atau seekor buaya kecil yang menyeruak keluar gambar.

Cerita bertempat di pesisir Halmahera, gang dan jalanan kota Jakarta, desa di Korsika, galeri di Negeri Belanda, sirkus di negeri antah-berantah, atau taman ria di dalam mata. Beberapa cerita pendek dari karya-karya pegrafis M.C. Escher.

***

"Cerita-cerita pendek Nukila menyeret kita ke ceruk-ceruk batin manusia yang paling dalam dan misterius. Membacanya adalah sebuah pengalaman kebahasaan yang pelik, menyentuh, indah dan menakjubkan."
-- Bambang Sugiharto

"Prosa Nukila Amal tidak hanya memuat puisi dalam presisi rima dan diksi; tetapi juga menggunakan metafor yang segar, kerap mengagetkan, cermat dan liris, yang terpadu ke dalam struktur yang ketat bahkan nyaris matematis."
-- Laksmi Pamuntjak

"Sentuhan Nukila memberi hidup kepada benda-benda, kepada yang kecil dan 'tak penting' - dunia yang kian ditinggalkan - ketia banyak cerita lebih memilih merayakan kebanalam permukaan hidup. Setiap tapak kata adalah elan vital yang menyempurnakan dan menggenapi pembacanya. Sebuah terobosan dalam cara bercerita yang tak mungkin diabaikan oleh siapapun yang serius memikirkan perkembangan sastra Indonesia masa kini."
-- Manneke Budiman

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nukila Amal lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020