Tango

  • Cover Tango
Rp 35.000
Hemat Rp 3.500
Rp 31.500
Judul
Tango
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
167
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Betapa ajaib bahwa bahasa mengungkapkan rahasia terdalam manusia tanpa harus mengkhianatinya. Syukur pula Avi yang telah mengembara dalam berbagai cara berbahasa, mulai dari bahasa tubuh, bahasa visual, sampai bahasa linguistik, akhirnya juga menemukan cara berbahasa yang menjadi sejumlah cerita dalam buku ini -- dan memberikan kepada kita sebuah dunia.

***

Avi Basuki yang kita kenal sebagai mantan top model Indonesia ternyata memiliki segudang kemahiran. Salah satunya adalah menulis. Tulisan-tulisan Avi yang segar tentang tempat-tempat eksotik di dunia lebih dulu terpublikasi di majalah-majalah terkemuka. Cerpen-cerpennya kemudian menyusul dimuat di berbagai media massa seperti Femina, Suara Pembaruan, dan Koran Tempo.

Dua tema besar hadir di dalam buku ini: Tango dan Bukan Tango. Bagi Avi, menulis juga seperti sebuah tango, membuat saya bisa merayap menghilang di sebuah dunia khayalan, di mana manusia-manusianya bergerak seperti yang saya inginkan, di mana saya bisa jadi apa saja yang saya mau, di mana saya bisa berdansa seperti tak akan ada hari esok. Maka jadilah cerita-cerita sensual bercita rasa melankolis berjudul Dansa Seorang Bidadari, Kematian Seorang Malaikat, Tango, dan Satu Malam Bersama Kenyataan. Di bagian Bukan Tango, cerpen-cerpen Avi lebih leluasa berekperimen dalam tema-tema yang lebih luas. Cerpen Kutukan Jengkol, Silikon, dan Suatu Hari di Bawah Sebuah Tenda Biru Kuning menampilkan gaya bercerita yang jenaka dengan jalan cerita yang tak terduga.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020