Rashomon (Kumpulan Cerita)

  • Cover Rashomon (Kumpulan Cerita)
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Rashomon (Kumpulan Cerita)
No. ISBN
9799100933
Tanggal terbit
Januari - 2008
Jumlah Halaman
175
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Cerpen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini merupakan kumpulan kisah pendek cerpenis terbaik Jepang, Akutagawa Ryunosuke. Ditulis dengan ringan, buku ini merupakan sumber alternatif mereka yang mendamba kebijakan-kebijakan hidup dari negeri timur.

***

Kisah pertama dibuka dengan kota Kyoto yang dilanda bencana alam. Mayat korban bergelimpangan saking banyaknya. Seorang nenek bertahan hidup dengan mencabuti rambut mayat. Ia memakai rambut mayat untuk membuat cemara. Cemara itu ia jual untuk menyambung hidup di tengah bencana.

Seorang Genin, samurai kelas teri, marah melihat cara kerja si nenek. Sebagai samurai, ia sangat menjunjung tinggi kebajikan dan menganggap tindakan si nenek sebagai kejahatan. Apa yang terjadi ketika mereka berhadap-hadapan?

***

Seeorang pendeta berhidung panjang sangat mendamba punya hidung pendek. Suatu hari, keinginannya terkabul. Apakah ia menjadi orang yang berbahagia?

***

Seorang maling masuk neraka. Sang Buddha membebaskannya dari neraka karena maling itu pernah menyelamatkan laba-laba. Menjelang tubir, ia terjatuh lagi ke dalam neraka. Apa salah si maling malang itu?

***

Kisah-kisah yang dipaparkan itu mencerminkan tema-tema yang mau disampaikan oleh Akutagawa. Ia mau melukiskan betapa samar batas antara hitam dan putih; jahat dan baik; buruk dan bagus; hina dan mulia; bohong dan jujur.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerpen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020