Aristoteles Socrates Plato Sebuah Biografi

  • Cover Aristoteles Socrates Plato Sebuah Biografi
  • Cover Aristoteles Socrates Plato Sebuah Biografi
Rp 55.500
Hemat Rp 2.775
Rp 52.725
Judul
Aristoteles Socrates Plato Sebuah Biografi
No. ISBN
9786020770918
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
224
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Filsafat
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Perjalanan panjang seorang filsuf telah memberikan dampak pada keilmuan dunia saat ini. Perubahan terhadap sudut pandang, sikap kritis, dan penemuan-penemuan teknologi yang mutakhir tidak terlepas dari mahzab para filsuf dalam mengemukakan gagasan dan pikirannya.

Socrates, plato, dan aristoteles sudah menyumbangkan ilmunya bagi dunia. Lalu sebenarnya apa yang bisa dipahami dari mereka? Bukankah untuk sebagian orang, belajar filsafat adalah hal yang membosankan?

Dalam buku ini kita akan belajar filsafat berdasarkan biografi ketiga pesohor filsafat dunia. Buku ini akan menyederhanakan filsafat agar lebih mudah dipahami.

Hal-hal yang unik akan anda temui di dalamnya, tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan. Sehingga buku ini cocok untuk dibaca para pemula. Selain menjelaskan bagaimana perjalanan ketiga filsuf tadi, di dalam buku ini juga dijelaskan bagaimana menggunakan filsafat sehari-hari. Sehingga buku ini wajib menjadi bacaan anda.

1.    Buku ini sengaja ditulis oleh penulis dengan bahasa yang lebih mudah dipahami oleh pembaca agar dapat memahami secara lebih sederhana apa sebenarnya filsafat itu.
2.    Buku ini berisi tentang pemikiran ketiga tokoh besar filsafat yaitu aristoteles, socrates, dan plato serta memberikan gambaran filsafat yang lebih sederhana dan berani untuk mempraktikkannya.
3.    Secara fisik, buku ini dapat dikatakan menarik, dengan desain cover yang langsung menampilkan gambar dari ketiga tokoh besar filsafat yunani yaitu aristotels, socrates, dan plato, dan desain isi yang simpel membuat pembaca nyaman untuk membacanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Filsafat terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Aloysius Germia Dinora lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Anak Hebat Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020