Sejarah Alkitab

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.81 avg rating - 3195 Goodreads ratings
  • Cover Sejarah Alkitab
  • Cover Sejarah Alkitab
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
Sejarah Alkitab
Penulis
No. ISBN
9789794335116
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
372
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Agama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Armstrong mampu menyederhanakan ide-ide yang kompleks ....
The New York Times Book Review
 


Alkitab, kitab terpenting dalam Kekristenan, merupakan panduan spiritual sepertiga umat manusia di bumi. Telah diterjemahkan ke dalam lebih dari dua ribu bahasa, Alkitab merupakan salah satu buku yang paling luas didistribusikan dan menjadi buku terlaris sepanjang masa.

Akan tetapi, Alkitab adalah sebuah karya yang kompleks dengan sejarah penulisan yang panjang. Banyak perbedaan pendapat  tentang kapan dan siapa penyusunnya. Terdiri atas 66 kitab yang dibagi menjadi dua perjanjian, isi Alkitab terus berubah sepanjang sejarah melalui proses penerjemahan dan berbagai interpretasi. Maknanya dipahami secara beragam oleh denominasi dan sekte yang berbeda.

Di dalam buku bernas ini, Armstrong mendiskusikan kelahiran, perkembangan, dan sejarah hidup kitab tersebut. Selain menggambarkan bagaimana, kapan, dan oleh siapa Alkitab ditulis, Armstrong juga menjelajahi interpretasi Alkitab oleh para rabi dan uskup, para sarjana dan kaum mistikus, orang-orang saleh dan kritikus selama sekitar dua ribu tahun. Penjelajahannya menyingkapkan khazanah pendekatan beragam penafsiran dan menyingkirkan pandangan bahwa hanya ada satu tafsiran yang benar.



****

Tak ada yang mampu menguraikan sejarah Alkitab dalam delapan bab singkat dengan lebih baik dibanding mantan biarawati dan profesor yang gemar mengunyah topik-topik besar ini.
Publishers Weekly


Tentang Penulis


Karen Armstong adalah salah satu komentator terkemuka dunia tentang masalah-masalah agama. Dia pernah menjadi biarawati Katolik Roma selama tujuh tahun pada 1960-an, namun kemudian meninggalkan ordonya pada 1969 untuk belajar sastra Inggris di St. Anne's College, Oxford. Pada 1982, dia menjadi penulis purnawaktu dan penyiar televisi. Dia adalah penulis lebih dari 15 buku terlaris di dunia, antara lain Holy War (1988), Muhammad: A Biography of the Prophet (1991), Buddha (2001), Menerobos Kegelapan (Mizan, 2004), The Great Transformation (Mizan, 2007), Muhammad: Prophet for Our Time (Mizan, 2007), Masa Depan Tuhan (Mizan, 2011), Sejarah Tuhan (Gold Edition, Mizan, 2011) The Bible: A Biography (Mizan, segera terbit 2011). Seorang penulis yang sukses dan penyebar semangat  keberagamaan yang penuh cinta kasih, Armstrong pernah berceramah di hadapan Kongres dan Senat Amerika Serikat, telah ikut serta dalam World Economic Forum. Pada 2005, ditunjuk oleh Kofi Annan untuk ambil bagian dalam The Alliance of Civilization yang diselenggarakan oleh PBB. Pada 2008, dia dianugerahi Franklin J. Roosevelt Four Freedom Medal untuk karyanya tentang kebebasan beragama.



Goodreads Review Sejarah Alkitab

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sejarah Agama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Karen Armstrong lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020